Petr Cech Serang Balik Akun Bayer Leverkusen

Pernyataan Leverkusen itu di-retweet lebih dari 1.750 kali namun Cech mengkritisi profesionalisme klub Bundesliga Jerman tersebut.

Petr Cech Serang Balik Akun Bayer Leverkusen
Kompas.com
Petr Cech, sang kiper Chelsea. 

PENJAGA gawang Arsenal Petr Cech menyerang balik akun Twitter Bayer Leverkusen yang sebelum ini sempat mendiskreditkan dirinya.

Leverkusen melalui @bayer04_en sempat menyindir Cech yang melakukan blunder dalam kekalahan 2-0 dari Manchester City di matchday perdana Liga Primer Inggris kemarin, dengan mereka lantas mengapungkan nama Bernd Leno yang dinilai lebih layak dijadikan andalan di bawah mistar.

Pernyataan Leverkusen itu di-retweet lebih dari 1.750 kali namun Cech mengkritisi profesionalisme klub Bundesliga Jerman tersebut.

Baca: Benjamin Mendy Umbar Janji Akan Kontribusi untuk Manchester City

“Di Arsenal kita berbagi nilai-nilai penting yang mana menjadikan kami sebagai klub besar, bukan cuma dari segi sepakbola. Persaingan yang adil, profesionalisme dan sportivitas adalah poin-poin terbesar yang harus Anda ajarkan kepada pesepakbola muda dan ini menyedihkan ketika klub lain tidak berbagi nilai-nilai yang sama @bayer04_en,” demikian Cech.

Tak lama berselang, Leverkusen memberikan balasan yang intinya meminta maaf karena guyonan mereka telah kelewatan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help