Maruli Tampubolon Keluarkan Album Perdananya

Penyanyi Maruli Tampubolon (31) akhirnya menelurkan album lagu, setelah lima tahun berkiprah di industri musik Indonesia.

Maruli Tampubolon Keluarkan Album Perdananya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maruli Tampubolon. 

Penantian panjang memiliki album akan diwujudkan oleh penyanyi Maruli Tampubolon (31), yang sudah selama lima tahun terjun ke industri musik Indonesia.

Pasalnya, selama ini, Maruli Tampubolon hanya meluncurkan single lagu saja. Namun, karya lagunya itu banyak diterima oleh pecinta musik tanah air dan menjadi hits dalam chart tangga lagu Indonesia.

"Sebentar lagi saya akan meluncurkan album perdana saya. Ini menjadi suatu penantian cukup lama buat saya keluarkan album," kata Maruli Tampubolon ketika ditemui di kantornya, di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Maruli mengungkapkan, bahwa ia akan meluncurkan album perdananya medio 9 September 2018. Dimana albumnya itu belum ditentukan judulnya dan nantinya akan berisikan 12 lagu karyanya sendiri dan beberapa karya lagu sahabatnya.

"Album ini isinya 12 lagu, ada lagu karya saya, karya mas Andi Riyanto, karya Aldi Nada Permana dan Denis Lusi," ucapnya.

"Pokoknya albumnya isi lagunya mengisahkan tentang percintaan. Atau kehidupan kisah cinta yang dilihat aspek banyak, kehilangan cinta, menemukan cinta, atau kesemuan didalam menjalankan kisah hidup," tambahnya.

Dari 12 lagu tersebut, Maruli menjelaskan beberapa singlenya akan dimasukan kedalam album perdananya itu, seperti Kau Ucap Selamat Tinggal, Butterfly, Bahagia Tanpa Ku, dan Cinta.

Mengenai 12 lagu tersebut, Maruli menjelaskan bahwa ia mengusung beberapa genre, salah satunya adalah genre pop.

Tujuannya, Maruli ingin album perdananya diterima oleh pecinta musik Indonesia dan juga mendapatkan respon yang baik dari penggemarnya.

"Kita buat album ini lintas genre, banyak lagu yang saya buat rnb, kolosal dengan 42pcs stringer orkestra, pop, dan lain-lain. Saya buatnya dinamis krena itu lah kontribusi kita untuk industri musik Indonesia," ujar Maruli Tampubolon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved