Artis

Marion Jola Senang Lagu Jangan Jadi Debutnya dalam Perfilman Indonesia

"Pastinya senang karya aku diapresiasi dengan dijadikan OST sebuah film. Menunggu Pagi jadi debut aku juga di industri perfilman Indonesia."

Marion Jola Senang Lagu Jangan Jadi  Debutnya dalam Perfilman Indonesia
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marion Jola 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Usai bersaing dan berjuang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, penyanyi Marion Jola (18) meluncurkan lagu bertajuk Jangan.

Single perdananya itu berkolaborasi dengan Rayi RAN. Lagu karya Marion Jola itu pun booming dan disambut hangat oleh pencinta musik Indonesia.

Belum lama karyanya beredar di industri musik Indonesia, prestasi diraih oleh Marion Jola.

Single Jangan itu menjadi Original Sound Track (OST) film Menunggu Pagi, film karya Teddy Soeriaatmadja bersama rumah produksi IFI Sinema.

Baca: Tanggapan Marion Jola Soal Wajahnya yang Disebut Tua

Marion Jola mengaku sangat senang karyanya mendapat apresiasi lebih dijadikan OST film layar lebar dan menjadi debutnya terlibat dalam karya film.

"Pastinya senang karya aku diapresiasi dengan dijadikan OST sebuah film. Menunggu Pagi  jadi debut aku juga di industri perfilman Indonesia," kata Marion Jola.

Marion Jola mengatakannya saat ditemui disela-sela waktu peluncuran poster dan jumpa pers film Menunggu Pagi, di Equibicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Lala itu mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka, karya barunya itu menjadi OST film layar lebar bertema pergaulan remaja.

"Pastinya enggak nyangka sih, dan memang benar prosesnya itu sebentar, cuma seminggu aja sama proses mempelajari lagu," ucapnya.

Baca: Marion Jola Merilis Single Solo Menunjukkan Jati Dirinya

"Aku berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kayak lebih dari ekspektasi kita," katanya lagi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved