Gempa Bumi

Yamaha Beri Bantuan Genset untuk Korban Gempa Lombok, Selain Sarung, Selimut, dan Kebutuhan Bayi

PT YIMM melalui main dealer PT Roda Sakti Surya Megah dan PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan aksi kemanusiaan 'Peduli Korban Gempa Lombok'.

Yamaha Beri Bantuan Genset untuk Korban Gempa Lombok, Selain Sarung, Selimut, dan Kebutuhan Bayi
Istimewa
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan sejumlah mesin genset dan bantuan lainnya untuk korban gempa Lombok, Minggu (5/8/2018). 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui main dealer PT Roda Sakti Surya Megah dan juga PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan aksi kemanusiaan “Peduli Korban Gempa Lombok” pada Minggu 5 Agustus 2018 malam.

Aktivitas ini dalam rangka turut membantu meringankan derita para korban bencana gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dalam rilis yang diterima Warta Kota dipaparkan, bantuan yang diberikan di antaranya makanan dan minuman, penghangat tubuh seperti sarung dan selimut, serta kebutuhan bayi. Yamaha juga memberikan genset untuk mendukung aktivitas kelistrikan.

Yamaha menyalurkan bantuan tersebut melalui posko penanggulangan bencana di area daerah Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Aktivitas corporate social responsibility (CSR) “Peduli Korban Gempa Lombok” ini pun telah berjalan dengan lancar dan para korban gempa yang tengah dalam pengungsian menerimanya dengan rasa haru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yamaha. (*)

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved