Stefano Lilipaly Persembahkan Dua Golnya untuk Istri yang Sedang Hamil

Gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly mempersembahkan gol yang dibuatnya ke gawang Taiwan untuk sang istri yang tengah hamil.

Stefano Lilipaly Persembahkan Dua Golnya untuk Istri yang Sedang Hamil
INASGOC/sup
Stefano Lilipaly (kanan) bersama Alberto Goncalves (kiri) pada laga Sepakbola Indonesia melawan China Taipei pada Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8/2018). 

GELANDANG naturalisasi Stefano Lilipaly menjadi bintang saat Timnas Indonesia U-23 menggasak Taiwan U-23 4-0 pada laga penyisihan Grup A Asian Games 2018, Minggu (12/8).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat ini Lilipaly berperan penting lewat dua gol dan satu asisnya kepada Alberto Goncalves.

Gelandang Bali United ini pun mengaku senang sudah memberikan kemenangan untuk Garuda Muda pada laga perdana Asian Games 2018.

"Saya sangat senang malam ini. Saya bisa membantu tim untuk menang di laga perdana," ungkap Lilipaly pada jumpa pers selepas laga.

Tapi, pemain yang lebih akrab disapa Fano ini ogah terlalu disanjung lantaran kemenangan ini adalah hasil kerja sama tim bukan hanya berkat dirinya.

"Kemenangan malam ini bukan hanya saya secara individu ya, ini hasil kerja keras semua pemain. Kami satu tim. Dan yang paling penting kami dapat tiga poin. Terima kasih semuanya," lanjut Fano.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 10 itu juga menghadiahkan dua golnya untuk sang istri tercinta yang sedang mengandung tujuh bulan.

Selain untuk istri dan keluarga, Fano juga berterima kasih dan mempersembahkan golnya itu untuk rakyat dan supporter Indonesia.

"Gol ini untuk istri saya, karena dia edang hamil 7 bulan. Dan anak saya, keluarga, dan pastinya seluruh suporter dan masyarakat Indonesia," tutup pemain keturunan Belanda itu.

Berkat performa apiknya, Fano juga mendapatkan pujian langsung dari sang juru taktik, Luis Milla seusai laga.

Pelatih asal Spanyol itu menyebutkan Fano bersama dua pemain senior lainnya yaitu Andritany dan Beto menunjukan kualitasnya masing-masing dan itu penting untuk memberi contoh pemain muda.

"Kami memang butuh pemain senior yang bagus dan berpengalaman. Mereka bertiga contohnya, ini sangat baik untuk pemain-pemain muda yang bermain bersama," papar mantan pelatih U-21 Spanyol itu.

Berkat raihan dua gol satu asis, Fano juga dinobatkan sebagai Man of The Match atau pemain terbaik pada laga ini.

Selanjutnya, Fano dan kawan-kawan akan menghadapi Palestina pada Rabu (15/8) nanti, Palestina untuk sementara memuncaki klasemen Grup A usai menang 2-1 atas Laos, dan Indonesia di posisi dua.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help