Siap Go Nasional, OK Oce Kenalkan Co-Working Space di Mal Pelayanan Publik

PGO makin memantabkan posisinya dalam pengembangan UMKM dengan memperkenalkan Co-Working Space di Mal Pelayanan Publik, Kuningan Jakarta Selatan.

Siap Go Nasional, OK Oce Kenalkan Co-Working Space di Mal Pelayanan Publik
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Perkumpulan Gerakan OK Oce (PGO) makin memantabkan posisinya dalam pengembangan UMKM dengan memperkenalkan Co-Working Space di Mal Pelayanan Publik, Kuningan Jakarta Selatan. Tempat ini nantinya akan menjadi kantor resmi PGO serta sebagai tempat diskusi bersama para rekanan untuk menciptakan lapangan kerja sebesar-besarnya. 

PERKUMPULAN Gerakan OK Oce (PGO) makin memantapkan posisinya dalam pengembangan UMKM dengan memperkenalkan Co-Working Space di Mal Pelayanan Publik, Kuningan Jakarta Selatan.

Tempat ini nantinya akan menjadi kantor resmi PGO serta sebagai tempat diskusi bersama para rekanan untuk menciptakan lapangan kerja sebesar-besarnya.

Faransyah Jaya selaku Ketua Umum PGO menyatakan, bertambahnya mitra kerja sama membuat PGO mulai berpikir memiliki kantor yang representatif.

"Yang penting diperhatikan tempat ini sewa pakai dari Dinas PTSP. Jadi, mitra kita kini sudah tak lagi spesifik sebatas kuliner, fesyen atau kerajinan tangan . Kan sekarang ada OK Oce Tamasya, OK Oce Tekno dan sebagainya. Di tempat ini nanti kita matangkan konsep dengan mitra bagaimana membangun sebuah komunitas usaha bidang-bidang yang lebih luas," kata Faransyah ditemui di sela pengenalan konsep Co Working Space, Senin (13/8/2018).

Kantor didesain dengan nuansa yang elegan, dilengkapi dengan selfie corner, ruang meeting, ruang santai dan etalase yang menampilkan aneka produk unggulan dari anggota OK Oce.

"Di sini sekaligus jadi tempat promosi produk-produk unggulan dari anggota OK Oce. Produk yang ditampilkan juga bisa dibeli," ungkapnya.

Faransyah tidak secara gamblang mengakui bahwa adanya kantor resmi ini sebagai persiapan OK Oce yang akan merambah ke nasional karena akan menjadi salah satu program unggulan Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil presiden. Sandi, dipastikan akan membawa brand OK Oce sebagai materi kampanye unggulannya dalam rangka mengatasi permasalahan tenaga kerja di Indonesia.

"Sampai hari ini terus terang saya belum berpikir sampai sejauh ini. Namun, konsep OK Oce ini sejak awal memang sudah dipersiapkan untuk diimplementasikan secara nasional. Karena ini bukanlah soal politik, namun OK Oce sejak awal adalah gerakan untuk menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya," kata Faransyah

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved