Sebut Abdee Curang, Anita Akan Ajukan Banding Perceraian

"Curang dong dia (Abdee). Saya kan enggak ada surat panggilan makanya saya enggak datang," kata Anita Deasy Farida.

Sebut Abdee Curang, Anita Akan Ajukan Banding Perceraian
Istimewa
ANITA Desy Farida, istri Abdee Negara 

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengabulkan permohonan talak musisi Abdee Negara terhadap Anita Deasy Farida.

Mengabulkan permohonan talak Abdee dalam persidangan yang digelar oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Dalam persidangan tersebut, Abdee hadir dengan menggunakan topi dan juga masker. Namun, gitaris grup band Slank tidak mau banyak bicara dan langsung meninggalkan gedung Pengadilan.

Anita yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin sore menganggap putusan majelis hakim adalah curang, karena ia tidak mendapatkan surat panggilan persidangan.

"Curang dong dia (Abdee). Saya kan enggak ada surat panggilan makanya saya enggak datang," kata Anita Deasy Farida.

Anita mengatakan bahwa sidang sebelumnya ia diberitahukan oleh Majelis Hakim, bahwa persidangan akan digelar dalam rentan waktu 13-20 Agustus 2018.

Sehingga, ia tidak tahu jika memang biduk rumah tangganya yang sudah diakhir persidangan, sudah bergulir tanpa adanya surat panggilan.

"Enggak ada, enggak ada (surat panggilan). Saya enggak dikasih konfirmasi. Saya padahal ada di Jakarta," ucapnya.

Menanggapi putusan pengadilan karena memang diberikan waktu sekitar 14 hari, Anita menegaskan akan ajukan banding atas putusan Pengadilan yang membuatnya bercerai dengan Abdee.

"Saya akan banding dong, saya enggak terima putusannya. Saya kan enggak ada, itukan berarti dari awal sudah ada yang enggak benar, waktu mediasi juga, saya belum mediasi tapi surat mediasinya sudah keluar," jelasnya.

Alasan banding selain tidak setuju putusan hakim, Anita menganggap dan menduga bahwa proses perceraiannya ada permainan yang tidak sehat, diduga antara Abdee dan majelis hakim.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help