PDIP Jalin Komunikasi Dengan Ahok Lewat Djarot Soal Timses Jokowi

Sekjek PDIP, Hasto Kristiyanto, belum bisa memastikan apaka Ahok akan menjadi tim sukses pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

PDIP Jalin Komunikasi Dengan Ahok Lewat  Djarot Soal Timses Jokowi
HAMDI PUTRA
Suasana pembekalan 108 juru bicara tim pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Hotel Oria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018). 

SEKRETARIS Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengaku belum bisa memastikan apakah terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menjadi salah satu dari tim sukses pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Hal itu disampaikan oleh Hasto Kristiyanto saat menghadiri acara pelatihan juru bicara tim pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi terkait hal tersebut dan akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan.

Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa tim pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin terdiri dari gabungan kekuatan berbagai elemen kebangsaan yang mewakili seluruh kelompok dan kebhinekaan.

"Ya kalau kita lihat terakhir Pak Djarot bertemu dengan pak ahok dan kemudian dari pertemuan tersebut Pak Djarot menyampaikan hal-hal yang positif. Pak Ahok banyak baca buku dan sehat karena jauh lebih teratur, itu yang disampaikan Pak Djarot," ujar Hasto Kristiyanto.

Ia menyambut baik jika Ahok benar-benar bergabung menjadi salah satu tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Namun, koalisi sembilan parpol harus mengonfirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan.

"Tentu saja akan disambut baik tapi sebelum bergabung kami lakukan konfirmasi kesediaannya berjuang dan mengikuti narasi yang ditetapkan oleh tim kampanye sehingga segala sesuatu bergerak untuk memenangkan hati rakyat," tutur Hasto Kristiyanto.

Menurutnya, semua anggota tim pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin akan mendapatkan pembelakal yang cukup agar segala tindakan seirama dengan narasi pasangan calon yang diusung.

Koalisi sembilan partai mengadakan pembekalan dan pelatihan bagi 108 juru bicara tim pemenangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Hotel Oria, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Hingga pukul 14.30 WIB, pembekalan dan pelatihan juru bicara tersebut masih berlangsung secara tertutup.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help