Nikita Mirzani Ogah Pertahankan Pernikahan dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani (32) ogah mempertahankan rumah tangganya dengan pengusaha Dipo Latief.

Nikita Mirzani Ogah Pertahankan Pernikahan dengan Dipo Latief
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). 

AKTRIS Nikita Mirzani (32) ogah mempertahankan rumah tangganya dengan pengusaha Dipo Latief, yang dinikahinya medio Februari 2018 lalu.

Pasalnya, pernikahan siri mereka itu sedang disahkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diajukan oleh Nikita Mirzani.

Setelah mendapatkan pengesahan hukum dan negara, Nikita Mirzani berniat untuk menceraikan Dipo Latief karena sudah muak dengan perilaku suami siri nya itu.

Ditengah proses panjang pengesahan dan perceraian pernikahannya, apakah Nikita Mirzani berubah pikiran dan mempertahankan rumah tangganya?

"Enggak mau pertahanin. Gua udah happy sama kehidupan yang sekarang," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Ogah mempertahankan rumah tangganya yang masih seumur jagung itu, dikarenakan wanita yang akrab disapa Niki ini ingin berteman dengan siapapun.

Terlebih belakangan ini, janda dua anak itu dikabarkan tengah dekat dengan laki-laki lain, sebelum rumah tangganya berakhir di pengadilan.

"Gua sekarang mau temenan aja lah sama semuanya. Gua mah lagi demen sendiri ajalah," ucapnya.

Beberapa hari lalu, Niki sempat mengunggah foto di media sosial instagram bersama pria. Namun, foto pria tersebut ditempeli stiker oleh Niki.

Apakah itu cowo baru Niki? Bintang film 'Comic 8' tersebut mengaku hanya sebatas teman saja oleh lelaki yang dipostingnya di instagram.

"Itu temen aja, pure temen. Cuma gua males aja, kalu enggak ditutup stiker, nanti jadi dikait-kaitin, Nikita ama ini lah itu lah," ungkapnya.

"Itu temen aja ya kan sekarang gua sudah free. Walaupun belum ketuk palu atau belum sah bercerai. Tapi untuk secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi, pernikahan gua sudah selesai dong," tambahnya.

Lanjut Niki, ia tidak mau merubah pertemanannya dengan siapapun, meski ia sudah hijrah dan menggunakan pakaian tertutup, yang beda dengan dirinya beberapa bulan lalu.

"Dekat kan sama temen siapa aja boleh. Bukan berarti sudah berhijab dibatasin, ga gitu juga lah. Islam itu diajarkan enggak yang sulit-sulit. Itu agama yang sangat simpel," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help