Nikita Mirzani Mau Mandi dan Buang Sial di Bali

Kayaknya gua harus buang sial dan mandi di Bali. Soalnya masalah percintaan gua tuh selalu enggak bagus,"

Nikita Mirzani Mau Mandi dan Buang Sial di Bali
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). 

Selama ini, aktris Nikita Mirzani (32) sudah tiga kali gagal mempertahankan pernikahan atau rumah tangganya dengan pria pilihannya.

Nikita Mirzani mengaku tidak tahu, mengapa permasalahan percintaannya selalu bermasalah atau tidak bisa berjalan dengan mulus.

Namun, Nikita Mirzani merasa ada yang salah dengan dirinya. Sehingga dalam waktu dekat, ia ingin berangkat ke Bali untuk 'mandi' agar kehidupannya bisa lancar tanpa adanya masalah lagi.

"Gue engga tau deh dan sekarang bingung juga, kayaknya gua harus buang sial dan mandi di Bali. Soalnya masalah percintaan gua tuh selalu enggak bagus," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meskipun pernikahan siri nya dengan Dipo Latief sedang diselesaikan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku sudah move on.

Meskipun merasa percintaannya selalu bermasalah, janda dua anak itu mengungkapkan ingin terus mencari kekasih yang terbaik.

"Gua sudah move on don. Gue perempuan yang paling cepet move on. Minggu lalu juga sudah move on," ucapnya.

Namun, bintang film 'Comic 8' itu tidak mau mencari laki-laki dengan sifat dan sikap yang ia inginkan. Ia hanya bisa pasrah kepada Tuhan YME, untuk mendapatkan calon suami yang baik.

"Tunggu dikasihnya dari allah, semua juga dari allah," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help