Netizen Ungkap Kejutan Ahok Jelang HUT RI

Teka teki kejutan BHasuki Tjahjaja Purnama atau Ahok yang diposting oleh Tim BTP sejak dua pekan lalu masih menjadi pertanyaan hingga kini

Netizen Ungkap Kejutan Ahok Jelang HUT RI
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: Instagram) 

TEKA TEKI kejutan BHasuki Tjahjaja Purnama atau Ahok yang diposting oleh Tim BTP sejak dua pekan lalu masih menjadi pertanyaan hingga kini.

Apa yang akan terjadi dan kejutan apa yang akan hadir tiga hari mendatang, Kamis (16/8/2018).

Dalam postingan salah satu Tim BTP, Tim BTP lewat akun instagramnya @soakti13, dirinya memposting sebuah pesan yang disampaikan Ahok, yakni tertulis, 'Pemimpin bukan masalah jabatan atau kedudukan. Namun masalah mentalitas, kapasitas dan integritas'.

Status yang kini disorotnya itu belum mencerahkan. Namun apabila merujuk pada latar berupa tiang penyangga Patung Pembebasan Irian Barat, besar dugaan kejutan berkaitan dengan monumen yang terletak di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat itu.

"Nantikan!," tulis Sakti dalam status instagramnya.

Dalam sejumlah postingan instagram Ahok pun demikian. Kejutan yang bakal hadir pada tiga hari mendatang itu diperkirakan netizen berkaitan dengan Simpang Susun Semanggi. Keduanya merupakan proyek peninggalan Ahok yang kini menjadi ikon Ibukota.

"Gimana? Udah kepikiran belum kira-kira apa jawabannya. Kalau belum, tunggu ya di tanggal 16 Agustus 2018!," tulis Tim BTP menggoda.

Beragam tanggapan dan prediksi masih memenuhi kolom komentar Ahok hingga saat ini. Lantaran tidak berbalas, beragam prediksi dituliskan, mulai dari kebebasan bersyarat Ahok, beda pandangan Ahok dalam Pilpres ataupun curahan hati para pendukungnya yang menyaksikan Ibukota kini berantakan.

"Pak tanya dong apakah bapak masih tetap mendukung pak jokowo setelah tahu cawapresnya siapa? Please note atau surat terupdate pak..karena yang beredar dukungan bapak adalah surat bulan juli 2018," tulis akun @halopagi.

"Tetap pilih sahabatnya ahok. Toh yg akan memimpin presidennya. Jangan krn ga suka cawapresnya kita biarkan yg terburuk berkuasa. Cukup jakarta aja korbannya. Jangan Indonesia," balas @yosiemond.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved