Milasari Anggraini Berhasrat Gelar Tinju Lagi

Milasari selaku promotor mengaku puas dengan penyelenggaraan even tinju perdananya tersebut.

Milasari Anggraini Berhasrat Gelar Tinju Lagi
Super Ball/Celestinus Trias HP
Milasari Anggraini (paling kiri) promotor tinju V's Promotion bersama pemenang pertandingan tinju. (Super Ball/Celestinus Trias HP) 

MILASARI Anggraini melalui V's Boxing Promotion sukses menggelar even tinju perdananya yang bertajuk Magelang Big Fight di GOR Samapta, Magelang, Jawa Tengah.

Diawali dengan pertandingan tinju amatir dilanjutkan dengan pertarungan profesional, V's Boxing Promotions memuaskan dahaga pecinta tinju yang datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Milasari selaku promotor mengaku puas dengan penyelenggaraan even tinju perdananya tersebut.

Selanjutnya, Milasari berencana menggelar kejuaraan tinju amatir dan profesional di kota lainnya.

Selain bangga dari sisi penyelenggaraan acara, Milsari juga mulai bisa melihat serta menilai bakat tinju, baik amatir maupun profesional lewat keikutsertaan petinju dari berbagai daerah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Magelang Big Fights, mulai dari Pertina, KTPI, semua petinju, seluruh panitia dan juga kepada Walikota Magelang dan Bupati Purworejo dan penonton yang hadir. Saya bersyukur even ini berlangsung lancar. Saya masih punya hasrat dan keinginan yang besar untuk membuat even lagi di kota lain di Indonesia. Saya juga sudah melihat dan menilai kemampuan petinju yang bisa dijadikan harapan petinju amatir maupun profesional untuk Tanah Air," ungkap Milasari.

Baca: Mantan Petinju Ini Tunggu Aksi Atlet Tinju Nasional di Asian Games 2018

Melihat anemo dan antusiasme peserta tinju serta penonton, Milasari memiliki keyakinan bahwa olahraga tinju, baik amatir maupun profesional di Indonesia masih ada penggemarnya, juga calon-calon petinju yang mumpuni untuk masa depan.

Sebelumnya, Milasari pernah mengungkapkan keinginan mengorbitkan petinju terbaik lewat even yang digelarnya.

Menurutnya, petinju yang terbaik dari even gelarannya tersebut bisa tampil sebagai atlet yang membela Indonesia di ajang SEA Games, Asian Games, serta Olimpiade.

"Saya akan mengevaluasi lagi gelaran perdana kali in. Selanjutnya, setelah ada perbaikan atas apa yang kurang, saya ingin gelaran lainnya bisa mengangkat prestasi petinju nasional, baik amatir maupun profesional. Harapan terbesar saya adalah muncul petinju berprestasi dan bisa tampil di ajang internasional, seperti SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade membela nama Indonesia," beber wanita yang berprofesi sebagai konsultan keuangan tersebut.

Penulis: Celestinus Trias HP
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help