Liga 1

Milan Petrovic Minta Srdan Ostojic Berbenah

Otojic dimintanya untuk memperbaiki penampilan jika tak ingin posisinya tergusur oleh dua kiper lainnya, Kartika Ajie dan Utam Rusdiana.

Milan Petrovic Minta Srdan Ostojic Berbenah
Wearemania
Srdan Ostojic 

MILAN Petrovic meminta anak asuhnya, terutama si kiper, Srdan Ostojic untuk berbenah.

Pelatih Arema FC itu berharap pemainnya memanfaatkan waktu jeda kompetisi Liga 1 2018 selama kurang lebih sebulan ke depan.

Ostojic kembali menampilkan permainan yang kurang memuaskan saat Arema ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu Borneo FC di pekan ke-20 lalu.

Sebelumnya, gawangnya juga sudah bobol enam kali dalam dua laga saat kalah 4-3 dari Mitra Kukar dan bermain seri 2-2 dengan Persija Jakarta.

"Masih ada waktu yang cukup dalam satu bulan, soal Ostojic, kami akan mencari apa masalahnya, ada waktu untuk menganalisa kenapa penampilannya seperti itu," ujar Petrovic dikutip dari wearemania.

Baca: Ricky Subagja: Asian Games 2018 Momen Unjuk Gigi

Kiper asal Serbia itu dimintanya untuk memperbaiki penampilan jika tak ingin posisinya tergusur oleh dua kiper lainnya, Kartika Ajie dan Utam Rusdiana.

Sebab, Petrovic dan pelatih kiper Branislav Radojcic sama sekali tak memberikan jaminan siapa yang menjadi kiper inti.

"Persiapan satu bulan selama liburan itu sekaligus sebagai persiapan kami untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persib Bandung," tegasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved