Mendapat Dukungan dari Suporter Indonesia, Palestina Doakan Timnas Indonesia

Timnas Palestina mendoakan kesuksesan timnas Indonesia setelah mendapat dukungan dari suporter Indonesia.

Mendapat Dukungan dari Suporter Indonesia, Palestina Doakan Timnas Indonesia
INASGOC/sup
Pelatih Palestina, Ayman Sandouqa saat laga Laos melawan Palestina pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8/2018). 

TIMNAS  U-23 Palestina menang dramatis atas Laos pada partai kedua mereka untuk cabang sepak bola babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

M Rashid dan kawan-kawan menang tipis 2-1 pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).

Yang menarik, suporter Indonesia yang hadir justru dengan terang-terangan membela Timnas Palestina selama pertandingan berlangsung.

Pelatih Palestina, Ayman Sandouqa turut berterima kasih untuk dukungan yang diberikan oleh suporter Indonesia untuk timnya dan membuat timnya bangkit setelah tertinggal 0-1.

"Terima kasih atas semua support yang diberikan suporter Indonesia kepada Palestina. Saya sangat berterima kasih. Itu sangat berpengaruh kepada pemain saya," kata Ayman saat jumpa pers.

Tapi, justru pada laga selanjutnya pasukan Ayman harus berhadapan dengan tim tuan rumah pada Rabu (15/8) di laga lanjutan penyisihan Grup A Asian Games 2018 cabang sepakbola.

Ayman juga menyadari betul bahwa tentunya suporter yang hadir tidak lagi membela Palestina melainkan akan mendukung Indonesia.

Lebih lanjut, dari sisi materi tim Indonesia, pelatih Palestina itu belum mengantongi kekuatan Garuda Muda, meski begitu Ayman tetap mendoakan yang terbaik untuk Hansamuyama cs.

"Saya menyadari betul. Saat Palestina melawan Indonesia tentunya mereka akan mendukung tim tuan rumah yaitu Indonesia," lanjutnya.

"Jika dari materi tim saya memang belum mengetahui banyak tentang Indonesia, tapi saya doakan yang terbaik untuk Indonesia pada Asian Games 2018 ini," katanya menutup jumpa pers.

Sementara, Palestina memimpin klasemen Grup A dengan 4 poin hasil imbang 0-0 melawan Taiwan dan menang 2-1 atas Laos.

Sedangkan Garuda Muda tertahan di posisi kedua dengan 3 poin dari satu kali kemenangan 4-0 kontra Taiwan dan baru bermain satu kali.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help