Sinema

Lima Film Wajib Tonton di Pertengahan Agustus

Memasuki pertengahan hingga akhir Agustus, sejumlah film baik dari karya sineas Tanah Air maupun Hollywood meramaikan bioskop di Indonesia.

Lima Film Wajib Tonton di Pertengahan Agustus
print screen/HO/Lifelike Pictures
Vino G Bastian sebagai sang pendekar sableng, film laga Tanah Air ini juga merupakan hasil kerjasama antara sineas Indonesia dengan studio Hollywood terkemuka FOX International Productions. 

MEMASUKI pertengahan hingga akhir Bulan Agustus, sejumlah film baik dari karya sineas Tanah Air maupun Hollywood meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia.

Mulai dari kisah urban legenda Barat, aksi terbaru Iko Uwais hingga kembalinya pendekar 212 ke dunia perfilman siap menyapa para pecinta film.

Berikut ini lima film wajib tonton di pertengahan Agustus, seperti dikompilasi dan dirangkum ANTARA News dari pelbagai sumber.

1. "Slender Man"

Jarang sekali kisah urban legenda Barat ada yang diangkat ke layar lebar.

Namun Slender merupakan pengecualian.

Berawal dari meme seram dari situs creepypasta, Slender Man yang memiliki ciri bertubuh tinggi, kurus, dan tak berwajah ini siap meneror para moviegoers.

Alkisah sekelompok remaja yang tinggal di sebuah kota kecil Massachusetts, Amerika Serikat berupaya membuktikan bahwa kisah urban legend Slender Man sebetulnya cuma bohongan.

Sayangnya apa yang mereka coba buktikan malah berkata sebaliknya.

2. "Alpha"

Anjing merupakan salah satu hewan yang dianggap sahabat manusia, namun tidak ada yang tahu bagaimana asal-usul hewan piaraan itu bisa menjadi teman sejati kita.

"Alpha" karya Albert Hughes akan membawa pecinta film kembali ke zaman Bumi masih diselimuti es, saksi bisu awal mula persahabatan manusia dengan anjing.

3. "Christopher Robin"

Sukses dengan film live-action "Beauty and the Beast", Disney kembali merilis film baru bergenre sama yakni "Christopher Robin".

Film ini mengambil setting waktu saat Christopher Robin, sahabat sejati Winnie the Pooh, sudah beranjak dewasa dan memiliki keluarga.

Saat Christopher diminta pimpinannya untuk melakukan PHK besar-besaran, dia kemudian mengalami kegalauan sampai akhirnya teman-teman fantasinya berdatangan ke dunia nyata guna menyuntikkan semangat hidup kepada Christopher Robin.

4. "Mile 22"

"Mile 22" merupakan salah satu film laga yang paling ditunggu-tunggu oleh moviegoers tanah air.

Bukan hanya diperankan oleh bintang laga Mark Wahlberg, "Mile 22" juga menghadirkan sosok aktor laga Tanah Air Iko Uwais yang siap beradu akting dalam film penuh aksi di Bulan Agustus ini.


5. "Wiro Sableng"

Setelah sekian lama vakum di dunia film persilatan, pendekar kapak Geni 212 Wiro Sableng kembali turun gunung untuk menghadirkan aksi terbarunya.

Dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai sang pendekar sableng, film laga Tanah Air ini juga merupakan hasil kerjasama antara sineas Indonesia dengan studio Hollywood terkemuka FOX International Productions.

"Wiro Sableng" mengangkat kisah asal mula munculnya sang pendekar sableng 212 yang turun gunung dari padepokan gurunya, Sinto Gendeng, untuk membalaskan dendam atas kematian orang tuanya yang tewas di tangan Mahesa Birawa (Yayan Ruhian) dan antek-anteknya. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved