Laura Theux Sudah Menulis Lagu Rap

Aktris Laura Theux (22) ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi Rap,

Laura Theux Sudah Menulis Lagu Rap
Warta Kota/Alex Suban
Pemeran Film Sesat Laura Theux saat berkunjung di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

Aktris Laura Theux (22) ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi Rap, yang sudah dinginkannya sejak masih kecil.

Pasalnya sejak kecil, Laura Theux senang sekali mendengarkan musik rap dari grup musik Eminem. Sehingga ia bermimpi bisa menjadi grup musik idolanya saat sudah dewasa.

Namun, mewujudkan mimpi Laura Theux menjadi rapper terhalang dengan kesibukannya membintangi beberapa film layar lebar dalam karirnya di dunia akting.

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Laura itu terus berlatih di rumah, dengan mencoba meng-cover lagu-lagu rap yang dipopulerkan oleh Eminem.

"Memang sejak kecil aku sudah dengar Eminem. Sampai belakangan ini, aku sering unggah video aku lagi nge-rap di media sosial instagram," kata Laura Theux kepada Warta Kota, ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), bersama Endy Arfian untuk mempromosikan film 'Sesat'.

Terus melakukan latihan guna menjadi penyanyi Rap, apakah Laura sudah menciptakan karya dengan aransemen musik rap?

Wanita kelahiran Bali, 28 Maret 1996 itu mengungkapkan belum ada karya lagu yang utuh. Namun, ia sedang berusaha untuk memenuhi itu.

"Belum ada karya sih. Tapi sudah nulis dan buat liriknya. Tapi belum ada aransemennyaa," ucapnya.

Bintang sitkom The East NET TV itu mengatakan bahwa akan ada waktunya ia merilis sebuah karya lagu dengan nuansa musik Rap.

Sebelum mewujudkan itu, Laura mengatakan akan membuat video blog (vlog) di youtube, yang berisikan dirinya meng-cover lagu-lagu rap yang digemarinya.

"Tungguin aja. Aku baru buat youtube channel memang khusus untuk cover lagu dan nge-rap. Aku bikin sama adik aku. Karena aku sama adik aku kayak perfect combo gitu, dia bisa main gitar dan aku rap," ujar Laura Theux. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Area lampiran

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help