Laura Theux Ngebet Jadi Rapper

Laura Theux mengtakan, karena Eminem, ia memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi rap.

Laura Theux Ngebet Jadi Rapper
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Laura Theux ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), bersama Endy Arfian untuk mempromosikan film 'Sesat'. 

DI balik kesuksesannya berakting di Sitkom The East NET TV beberapa waktu lalu, aktris Laura Theux (22) memiliki mimpi selain menjadi pemain film atau sinetron.

Mimpi yang ingin diraih oleh Laura Theux adalah menjadi penyanyi rap. Baginya, musik rap sangat berbeda dengan genre musik lain, karena memiliki sebuah lirik yang sulit dipelajari.

Bit yang cepat menyanyikan liriknya oleh penyanyi rap, menjadi sebuah tantangan yang disukai oleh Laura Theux sejak kecil, dan terus diasah hingga saat ini.

Baca: Unduh Aplikasi Gowes, Pengunjung Bisa Bersepeda Keliling Monas Gratis

"Sudah suka musik rap sejak kecil. Hal yang memang aku suka banget. Dari kecil aku tuh sudah dengerin musiknya Eminem," ungkap Laura Theux kepada Warta Kota, ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), bersama Endy Arfian untuk mempromosikan film 'Sesat'.

Laura Theux mengtakan, karena Eminem, ia memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi rap.

"Sebenarnya aku bisa bilang aku pengin banget jadi rapper, karena passion kali ya alasannya," ucapnya.

Baca: Adiknya Ditangkap KPK, Zulkifli Hasan Minta Maaf kepada Warga Lampung

Untuk meniti karier di dunia akting saat ini, Laura Theux mengaku keunggulannya adalah cepat menghafal skenario. Hal tersebut dikarenakan wanita kelahiran Bali, 28 Maret 1996 itu mengakui dengan cepat menghafal lirik musik atau lagu rap yang memang sulit dilakukan orang lain.

"Aku orangnya cepat hafal sama lirik. Itulah yang mungkin membuat aku cepat hafal sama rap. Aku gampang inget dan hafal lirik soalnya, karena sejak kecil sudah aku coba terus," bebernya.

Oleh karenanya, Laura Theux ingin sekali dan bermimpi menjadi penyanyi rap. Namun, ia tidak mau hanya menjadi penyanyi kacangan, tanpa memiliki kemampuan yang baik menjadi penyanyi rap.

Baca: KPK Gelar Sayembara Berhadiah Sepeda untuk Ungkap Penyerang Novel Baswedan, Sindir Jokowi?

"Mungkin bukan sekarang kali ya (jadi rapper). Harus diasah terus. Aku enggak mau sekarang jadi rapper, tapi skillnya nol. Aku harus asah terus, kalau sudah siap baru buat single dan terjun ke musik," paparnya.

Laura Theux menambahkan, ia tidak mau menahan bakat nge-rap yang memang sudah diasah sejak kecil tapi tidak memiliki bekal yang cukup.

"Ya kalau punya skill, kenapa diumpetin? Kenapa kita enggak diasah dan di-explore? Kalau punya skill enggak mau berkarya kasihan, dia enggak ada karyanya. Makanya aku mau coba fokus soal rapper lagi," cetus Laura Theux. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved