Asian Games 2018

Kedatangan Atlet Asian Games 2018 di Wisma Atlet Kemayoran Jadi Tontonan Warga

“Saya penasaran itu dalamnya (wisma atlet) kayak gimana yah. Pengen lihat juga atlet-atlet kalau dari luar kayak gimana tampangnya.”

Kedatangan Atlet Asian Games 2018 di Wisma Atlet Kemayoran Jadi Tontonan Warga
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Warga sekitar menonton kedatangan rombongan atlet dan official peserta Asian Games 2018 di depan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK---  Rombongan atlet dan official dari berbagai negara peserta Asian Games 2018 mulai berdstangan ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Warga pun mendapat  pemandangan berbeda dan menjadi 'tontonan gratis'.

Pantauan Warta Kota di lokasi, sejumlah warga menyaksikan kedatangan rombongan atlet dan tim pendukung resmi  yang baru tiba di Wisma Atlet Kemayoran dari pinggir Kali Item/Sentiong, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kedatangan atlet dan official yang mendapat pengawalan polisi memancing rasa penasaran warga.

Baca: Fasilitas Jogging Track Hotel Harper Cikarang Bantu Atlet Asian Games 2018 Latihan Fisik

Mereka yang  menonton para atlet yang berdatangan  sembari duduk di pinggir Kali Sentiong. Selain itu, ada  juga warga yang tetap duduk di atas jok motor.

Seorang warga, Parni (37) mengaku penasaran dengan para atlet dan official yang akan ikut berpartisipasi dalam Asian Games 2018.

Ketika melintas di pinggir Kali Sentiong, dia pun sengaja berhenti sejenak untuk melihat lebih dekat para atlet tersebut.

“Penasaran sih, kayak apa atlet-atlet yang datang kemari. Apalagi tadi tuh ada pengawalan dari polisi juga,” ucaap Parni, Senin (13/8/2018).

Baca: Sri Mulyani Tinjau Kesiapan Bandara Soetta Jelang Asian Games 2018

Parni mengatakan, belakangan ini sekitar Wisma Atlet Kemayoran ramai dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Asian Games 2018.

Warga pun, kata Parni, terbawa euforia pesta olahraga empat tahunan itu.

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help