Awal Syuting, Jihane Tidak Tahu Dwi Sasono yang Mana

Awalnya aku enggak tahu mas Dwi yang mana. Pas ketemu, mas Dwi itu pendiam dan sok cool, jadi aku susah buat buka omongan

 Artis pendatang baru Jihane Almira (18) mengaku sulit berakting menjadi istri dari aktor Dwi Sasono (38), yang memerankan karakter Ali Oncom dalam film 'DOA: Cari Jodoh'.

Dimana Jihane Almira memerankan karakter Yuli, wanita seksi dan posesif kepada Ali Oncom, yang kerjaannya selalu menggodai wanita lain.

Jihane Almira mengaku baru pertama kali beradu akting dengan Dwi Sasono. Sehingga membuat ia kesulitan membangun kemistri dengan istri dari penyanyi Widi B3 itu.

"Sebelumnya belum pernah ketemu. Film ini pertama aku ketemu sama mas Dwi. Awalnya aku enggak tahu mas Dwi yang mana. Pas ketemu, mas Dwi itu pendiam dan sok cool, jadi aku susah buat buka omongan ke dia waktu pendekatan," kata Jihane Almira saat menyambangi kantor Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018) dalam promo film 'DOA: Cari Jodoh' bersama Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono.

Pastinya wanita yang akrab disapa Jihan itu kesulitan untuk mendapatkan klik dan nyamannya bersama Dwi, karena beradegan suami istri.

Tetapi, karena Jihan berhadapan dengan aktor senior, ia dipandu oleh Dwi Sasono agar bisa menyatu kemistrinya.

"Karena dia (Dwi Sasono) sudah aktor handal. Enggak bangun kemistri, karena dia bisa dengan caranya sendiri. Sempat mikir, duh gimana yah gua dapet kliknya mati gua. Kalau enggak klik gak dapet framenya kan. Tapi, kebongkar juga orang nya begitu," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved