Aliando Tetap Cinta Film Komedi

ketertarikan ikut mempromosikan film yang dibintangi Indro 'Warkop' dan Tora Sudiro (45) tersebut adalah sebagai bentuk dukungannya

Aliando Tetap Cinta Film Komedi
Warta Kota/Nur Ichsan
Aliando Syarief 

Saat banyak film horor negeri ini menjadi tontonan favorit para penikmat film negeri ini, pemain sinetron dan film Aliando Syarief (21) justru lebih senang pada film komedi.

Salah satu film komedi baru yang kini sedang dinantikan pemutarannya di bioskop oleh Aliando adalah Gila Lu Ndro. Aliando bahkan tak ragu ikut mempromosikan film Gila Lu Ndro.

Di video berdurasi satu menit tersebut, Aliando terlihat sedang menunggu jemputan ojek online. Saat itu, pesinetron Ganteng-ganteng Serigala (2014) itu bertemu alien yang juga sedang menunggu jemputan pesawat angkasa.

Di akhir video, Aliando bersama Indro 'Warkop' (60) mengajak penggemar mereka menonton film Gila Lu Ndro mulai 13 September 2018.

Ketika berbincang di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/8) siang, Aliando mengungkapkan, ketertarikan ikut mempromosikan film yang dibintangi Indro 'Warkop' dan Tora Sudiro (45) tersebut adalah sebagai bentuk dukungannya terhadap film Indonesia. "Saya menyukai film komedi," kata Aliando.

Apalagi, lanjut bintang film Janji Hati (2015) dan Pertaruhan (2016) itu, Indro 'Warkop' adalah legenda hidup komedi Indonesia.

"Saya senang melihat aksi Om Indro setiap bermain film. Akting lucunya itu natural," kata cowok kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996, yang pernah bermain sinetron Jodoh yang Tertukar dan Siapa Takut Jatuh Cinta (2017) ini.

Menurut Aliando, film Gila Lu Ndro menghadirkan komedi baru di dunia film Indonesia, terutama make up full protestic yang menampilkan Alien yang diperankan Indro 'Warkop' itu tidak kalah dari film-film Hollywood.

"Tema Alien yang ditampilkan di film Gila Lu Ndro akan menjadi film komedi yang petjah," ujarnya.

Sebelum Aliando mengungkapkan kesenangannya melihat potongan film itu, Iqbaal Ramadhan (18), pemeran Dilan di film drama remaja Dilan 1990, juga tak sabar menantikan film yang sama. (kin)

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved