Asian Games 2018

60 Kamar Disediakan Hotel Aston Imperial Bekasi untuk Menginap Atlet Asian Games

Hotel Aston Imperial Bekasi menjadi satu di antara beberapa hotel yang digunakan INASGOC untuk lokasi penginapan atlet dan official.

60 Kamar Disediakan Hotel Aston Imperial Bekasi untuk Menginap Atlet Asian Games
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Antrean penukaran tiket online laga perdana Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI---Hotel Aston Imperial Bekasi menjadi satu di antara beberapa hotel yang digunakan panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC) untuk lokasi penginapan atlet dan official selama pertandingan cabang olahraga sepakbola di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Bagian Humas Aston Imperial Bekasi, Nindya Kurniawati, mengatakan, ada sebanyak 60 kamar yang digunakan panitia Asian Games untuk keseluruhan baik kontingen atlet, official, dan media partner.

"25 kamar untuk official media partner, 30 kamar untuk kontingen dan sisanya untuk panitia INASGOC, total 60 kamar," kata Nindya, Senin (13/8/2018).

Baca: Jabar Persilakan Warga Bekasi Minta Penjabat Wali Kota Bekasi Diganti

Nidya mengatakan, ada dua kontingen atlet cabang olahraga sepakbola Asian Games yang menginap, yaitu Tim Nasional Indonesia dan Tim Hongkong.

Selain itu, kata Nidya, berbagai ornamen pernak pernik Asian Games juga dipasang untuk memeriahkan pesta olahraga se-Asia tersebut.

Baca: Patut Dicontoh, Ini Video Suporter Timnas Indonesia Punguti Sampah di Stadion Patriot

"Dekorasi kami pasang seperti pemasangan bendera Asian Games, bendera merah putih, bendera Hong Kong. Mereka rencanya akan menginap di Hotel Aston Imperial Bekasi selama 20 hari kedepan," kata Nidya.

Sementara General Manager Hotel Aston Imperial Bekasi, Jerry Rolando Sirait, mengatakan, dari segi keamanan pihaknya melakukan peningkatan pengamanan dan memperketat selama para atlet sepakbola menginap di hotel tersebut.

Baca: Asian Games 2018, Jelang Indonesia VS Taiwan: Saiful Datang dari Palembang dan Menginap di Stadion

Selain petugas keamanan hotel, setiap harinya selama 24 jam petugas kepolisian juga turut menjaga.

"Ada depalan personel kepolisian yang berjaga setiap satu shift. Kalau dari kami juga ada penambahan personel sebanyak lima orang, penjagaan 24 jam," kata Jerry.

Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dipakai pertandingan grup A cabang olaharaga sepakbola Asian Games 2018.

Grup A dihuni tuan rumah Indonesia, Hongkong, Palestina, Laos, dan Taiwan. 

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved