15 Stand UMKM Kota Bekasi Dilibatkan Dalam Asian Games 2018

PEMERINTAH Kota Bekasi ikut sertakan pelaku UMKM saat Asian Games 2018 berlangsung.

15 Stand UMKM Kota Bekasi Dilibatkan Dalam Asian Games 2018
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
PEMERINTAH Kota Bekasi ikut sertakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk hadir menjajakan barang dagangannya saat Asian Games yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

PEMERINTAH Kota Bekasi ikut sertakan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk hadir menjajakan barang dagangannya saat Asian Games yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi Karto mengatakan, ada sebanyak 15 stand UMKM yang hadir di area sekitar Stadion. Mereka ditepatnya didekat pintu utara dekat parkiran kendaraan.

"Ini bentuk partisipasi kita dalam melibatkan perekonomian wilayah dengan melibatkan pelaku UMKM selama penyelenggaraan Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi ini," ucapnya, pada Senin (13/8/2018).

Ia menjelaskan barang yang dijual para UMKM tersebut beragam mulai dari souvernir, makanan dan minuman. Mereka telah buka sejak pertandingan perdana Timnas Indonesia melawan Cina Taipei yang berlangsung pada Minggu (12/8/2018).

"Mereka yang isi pelaku UMKM binaan kami. Nantinya buka setiap ada pertandingan saja. Saya berharap keterlibatan ini jadi kesempatan berharga dalam memasarkan produknya diajang internasional ini juga mebuat nilai jual produk UMKM Kota Bekasi bisa meningkat," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help