Asian Games 2018

Tiket Seharga Rp 75 Ribu Ludes, Calo Berkeliaran di Sekitar Stadion Patriot Candrabhaga

Laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Minggu (12/8/2018) pukul 19.00 WIB.

Tiket Seharga Rp 75 Ribu Ludes, Calo Berkeliaran di Sekitar Stadion Patriot Candrabhaga
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Suasana di sekitar Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018), jelang laga perdana Asian Games 2018 antara Tim Nasional Indonesia melawan Taiwan. 

TINGGINYA antusiasme penonton terlihat jelang laga perdana Asian Games 2018 antara Tim Nasional Sepak Bola Indonesia melawan Taiwan.

Laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Minggu (12/8/2018) pukul 19.00 WIB.

Tingginya antusiasme masyarakat dalam menyaksikan laga timnas, membuat tiket kategori C seharga Rp 75 ribu ludes terjual sejak siang tadi. Kini hanya tersisa tiket kategori A dengan harga Rp 300 ribu dan VIP dengan harga Rp 500 ribu.

Baca: Rela Panas-panasan Antre Tukar Tiket Online, Suporter: Item Item Dah, yang Penting Dukung Timnas

Momen tersebut dimanfaatkan sejumlah calo tiket di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

"Kehabisan nih, ada Rp 300 ribu sama Rp 500 ribu kemahalan. Saya makanya ini beli dari calo Rp 130 ribu. Biarin agak mahal daripada beli yang Rp 300 ribu," ucap Anwar saat ditemui Warta Kota, Minggu (12/8/2018).

Anwar juga tidak takut tiket yang dijualnya palsu.

Baca: Suporter Yakin Timnas Indonesia Bisa Atasi Taiwan

"Ya enggak takut sih, soalnya kan ada hologram gitu. Kita bandingin sama tiket punya temen yang beli. Kalau saya pas mau beli kehabisan," jelasnya.

Pantauan Warta Kota, calo-calo tersebut tersebar di sejumlah titik di kawasan Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, seperti di loket pembelian dan penukaran tiket online.

Salah satu calo tiket yang menolak namanya disebut mengungkapkan, dirinya hanya membantu para penonton yang kehabisan tiket maupun telat datang untuk membeli tiket.

Baca: Tiket Kategori C Habis, Demi Timnas Indonesia Suporter Rela Rogoh Kocek Rp 300 Ribu

"Saya mah beli biasa kayak penonton aja ngantre beli tiket. Beli empat barengan sama temen-temen. Kan tadi dibatasi masing-masing boleh beli empat aja," paparnya.

"Kan saya beli tiket yang harganya Rp 75 ribu, saya jual Rp 130 ribu. Ini kan bantu juga mereka biar bisa nonton. Ya kelebihannya kan buat saya makan," ungkapnya.

Panitia Asian Games 2018 menyediakan 20 ribu tiket untuk laga timnas sepak bola Indonesia. Sebanyak 10 ribu tiket dijual secara offline atau on the spot, namun untuk tiket seharga Rp 75 ribu sudah habis sejak siang tadi.

Pada laga Timnas Indonesia vs Taiwan ini, panitia menjual tiket kategori C Rp 75 ribu, kategori B Rp 150 ribu, kategori A Rp 300 ribu, dan VIP seharga Rp 500 ribu. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help