Suami Bingung ketika Selvy Kitty Beli Tas Rp12 Juta saat Hamil

Pedangdut Selvy Kitty (25) mengaku lebih dimanja oleh suaminya selama mengandung jabang bayi

Suami Bingung ketika Selvy Kitty Beli Tas Rp12 Juta saat Hamil
Selvy Kitty. (Foto: Instagram) 

SELAMA mengandung jabang bayi dari pernikahannya dengan Rangga Ilham, pedangdut Selvy Kitty (25) mengaku lebih dimanja oleh suaminya.

Terlebih, setiap apa yang diinginkan oleh Selvy Kitty, diakuinya selalu dituruti oleh Rangga.

Pedangdut Selvy Kitty dan suaminya, Rangga Ilham. (Foto: Instagram)
Pedangdut Selvy Kitty dan suaminya, Rangga Ilham. (Foto: Instagram) ()

Sehingga untuk menikmati kehamilannya, tidak dirasakan berat oleh Selvy Kitty.

"Suami lebih ngebolehin, apa-apa dimanja, apa-apa dibawain," kata Selvy Kitty ketika ditemui di gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Selvy menjelaskan apa aja yang diinginkan selama tiga bulan hamilnya itu.

Keinginannya adalah membeli baju, tas, dan juga lain-lainnya.

"Teman aku di luar negeri kirim foto. Aku mau dong 'yank aku boleh beli ini?' boleh. Paling sepatu kalau lagi jalan ke mal. Boleh ga yank, boleh ya beli itu," ucapnya.

"Kemarin beli tas nggak penting sih tapi pengen banget. Belinya ada yang 12 juta. Pas aku udah nyampe kayak, sebenernya belum perlu banget sih, bukan rasa penyesalan gak perlu banget tapi kan itu kayak pengin banget gitu kan akalu ngidam," tambahnya.

Lanjut Selvy, suami pun juga bingung usai membelikannya tas hingga Rp12 Juta.

Pasalnya, pas sampai di rumah, tas tersebut tidak terlalu penting-penting sekali.

"Mau protes juga dia serba salah kayak, yakin nih mau beli, ‘iya aku mau banget nih gimana dong'. Aku juga tiba-tiba banget pengin banget tas itu," ungkap Selvy Kitty. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved