Rossa: Single Hara Menunjukkan Rasa Hormat kepada Bumi

Rossa (39) mengatakan, single Hara mendapat respon yang baik dari pecinta musik Indonesia.

Rossa: Single Hara Menunjukkan Rasa Hormat kepada Bumi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa 

WARTA KOTA, CILANDAK---Diva Pop Indonesia seperti Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Andien, Melly Goeslow, hingga Krisdayanti rupanya memiliki satu project lagu baru untuk kepedulian kelestarian alam Indonesia.

Walaupun mulanya untuk pagelaran fashion show Rinaldy Ayunardy, karya Diva Pop Indonesia bertajuk Hara itu sangat diminati oleh pecinta musik Indonesia.

Rossa (39) mengatakan, Hara mendapat respon yang baik dari pecinta musik Indonesia sehingga ia bersama yang lainnya menghadiahkan single tersebut menjadi sebuah donasi untuk pelestarian alam Indonesia.

Baca: Hara, Sumbangsih Diva Pop Indonesia untuk Pelestarian Alam

"Hara Harus dibuat karena diarahkan memberikan bantuan ataupun kontribusi kelestarian alam. Karena kita mewakili elemen-elemen ada pantai, ada elemen udara, elemen api, dan elemen air," kata Rossa ketika ditemui disela-sela acara 'Konser Kemanusiaan Untuk Lombok' di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam.

Penyanyi yang akrab disapa Ocha itu menjelaskan single Hara bercerita tentang keseimbangan alam yang saat ini dianggapnya sudah tidak lagi terjaga.

Baca: Rossa Sebut Dirinya Tanpa Obsesi Meraih Mimpinya

Menurut janda satu anak ini karena ia tidak bisa membantu terjun langsung untuk melestarikan alam, Rossa berharap single Hara bisa membantu mengajak semua orang untuk peduli terhadap lingkungan.

"Kalau kita memberi ayo kita berikan untuk teman-teman yang lain. Itu bukan hanya soal uang tapi kasih sayang rasa hormat lestarikan bumi itu adalah hal-hal yang bisa kita kerjakan," kata Rossa.

Rossa senang teman-temannya yang terlibat dalam single Hara memiliki pemikiran yang sama untuk peduli terhadap lingkungan Indonesia.

Baca: Dukungan Rossa untuk Yoyo di Padi Reborn

"Alhamdullilah senang banget, kami mungkin tidak bisa membuat terlalu banyak, tapi alhamdulillah kalau saling mendukung satu sama lain yang terjadi adalah sebuah hasil yang bisa banyak berguna," ujar Rossa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help