Asian Games 2018

Rela Panas-panasan Antre Tukar Tiket Online, Suporter: Item Item Dah, yang Penting Dukung Timnas

Mereka rela mengantre di tengah terik matahari, agar bisa segera menukarkan tiket.

Rela Panas-panasan Antre Tukar Tiket Online, Suporter: Item Item Dah, yang Penting Dukung Timnas
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Antrean penukaran tiket online laga perdana Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018). 

PANITIA Asian Games 2018 telah membuka loket penukaran tiket online untuk laga perdana Tim Nasional Indonesia versus Taiwan yang akan dimulai pukul 19.00 malam nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Loket penukaran tiket online dibuka di Pintu Barat dan Utara Stadion. Petugas volunteer Asian Games 2018 mengarahkan para warga yang bingung mencari lokasi penukaran tiket.

Tiket yang dibeli ini bisa digunakan untuk dua laga, yaitu Palestina Vs Laos pada pukul 16.00 WIB, dan Indonesia U23 vs Taiwan pada pukul 19.00.

Baca: Jalan WR Supratman Ciputat Dilebarkan, Tiang Listrik Ketinggalan

Pantauan Warta Kota, antrean penukaran tiket mengular panjang hingga ke jalan. Mereka rela mengantre di tengah terik matahari, agar bisa segera menukarkan tiket.

"Ya biar tenang mas, jadi kita tukerin dulu tiket onlinenya. Jadi pas sebelum bertanding sudah megang tiket," ucap Agus saat berbincang dengan Warta Kota, Minggu (12/8/2018).

Agus yang datang dari Jawa Timur mengaku datang lebih awal agar bisa menonton laga Palestina melawan Laos, pukul 16.00 WIB.

Antrean penukaran tiket online laga perdana Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018).
Antrean penukaran tiket online laga perdana Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 di Stadion Patriot Kota Bekasi, Minggu (12/8/2018). (WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM)

"Ini kan bisa untuk dua laga. Ya sekalian aja bisa masuk nonton Palestina," ujarnya.

Begitu juga dengan Anwar (24), yang mengatakan dirinya datang dari Pasar Minggu untuk menukarkan tiket Asian Games 2018.

"Saya datang jam 9 pagi tadi. Baru buka loketnya jam 11. Datang awal biar santai aja kalau sudah megang tiketnya mah kan," paparnya.

Baca: Kantor Kecamatan Sawah Besar Jadi Tempat Naik Turun Penumpang Ojek Online

Ia juga mengungkapkan, terik matahari tidak menyurutkan semangatnya dalam mendukung Timnas Indonesia.

"Ya biarlah, item item dah, yang penting kita dukung timnas biar menang dan juara," tegasnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved