Tawuran

Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Penusukan saat Tawuran Pelajar Tangerang Selatan

Pelaku penusukan senjata tajam yang menyebabkan seorang siswa SMK Sasmita akhirnya berhasil diringkus polisi setelah hampir dua minggu buron.

Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Penusukan saat Tawuran Pelajar Tangerang Selatan
Zaki Ari Setiawan
Sejumlah siswa kelas XII SMK Sasmita Jaya Pamulang di makam Fauzan, korban tawuran antar-pelajar seminggu lalu, saat bentrokan pecah di Jalan Puspitek Raya, Setu, Tangerang Selatan. 

PELAKU penusukan senjata tajam yang menyebabkan seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sasmita akhirnya berhasil diringkus petugas setelah hampir dua minggu pelaku diburu petugas.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho setelah dikonfirmasi oleh Warta Kota, Minggu (12/8/2018).

"Benar (pelaku sudah ditangkap)," kata Alex melalui layanan pesan instan WhatsApp.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Alex mengatakan akan mengungkapkannya besok, Senin (13/8/2018) di Mapolres Tangsel, Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

"Besok di-release ya. Di press conference besok semua-nya akan terjawab," terangnya.

Seperti yang sudah diberitakan, pelaku tersebut sudah diburu petugas setelah melakukan penusukan senjata tajam ke bagian pipi kiri korban bernama Ahmad Fauzan saat tawuran antar sekolah pecah di Jalan Puspitek Raya, Setu, Tangerang Selatan pada tanggal 31 Juli silam.

Korban yang mengalami luka tusukan di wajahnya itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Sebelum dinyatakan meninggal, Fauzan sempat melalui beberapa proses operasi yakni operasi pemotongan sebagian senjata tajam di pipi korban, kemudian operasi pencabutan sisa senjata tajam, dan yang terakhir pembersihan cairan pada bagian otak.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help