Patrick Vieira Bantu Mario Balotelli Keluar dari Nice

Balotelli, yang mencetak 43 gol dari 66 penampilannya bersama Nice, tidak dilibatkan Vieira dalam kekalahan 1-0 kontra Reims.

Patrick Vieira Bantu Mario Balotelli Keluar dari Nice
AFP/Kompas.com
Penyerang Liverpool Mario Balotelli datang ke Turn Moor, Burnley, untuk menyaksikan pertandingan Premier League, antara timnya dan Burnley, Jumat (26/12/2014). 

PELATIH Nice Patrick Vieira mengaku “akan mencoba melakukan segalanya” untuk membantu Mario Balotelli hengkang pada musim panas ini.

Balotelli, yang mencetak 43 gol dari 66 penampilannya bersama Nice, tidak dilibatkan Vieira dalam kekalahan 1-0 kontra Reims di pekan perdana Ligue 1 Prancis 2018/19 pada Minggu (12/8/2018).

Ditanya mengenai absennya penyerang internasional Italia tersebut, Vieira mengonfirmasi bahwa eks AC Milan itu telah mengutarakan niatannya untuk pergi dari Allianz Riviera dan Vieira akan berusaha untuk membantunya.

“Si pemain [Balotelli] ingin pergi, jadi tampaknya dia tidak akan bertahan di sini,” kata Vieira kepada Canal+ melalui goal

Baca: Ambisi Besar Osas Saha untuk Persija Jakarta.

“Kami menginginkan para pemain yang punya tekad untuk melaju lebih jauh bersama klub ini. Ini adalah situasi yang rumit dan sulit, jadi pihak klub akan mencoba melakukan segalanya untuk membantu dia hengkang,” tambahnya.

Balotelli, 27 tahun, di musim panas ini dikaitkan dengan kepindahan ke Olympique Marseille, Napoli hingga Parma, selagi ia masih terikat kontrak di Nice sampai Juni 2019 mendatang.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help