Home »

News

» Jakarta

LIVE STREAMING: Persija vs PSMS, Laga Pamungkas Sebelum Jeda Jelang Asian Games 2018

Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir sebelum jeda Asian Games melawan PSMS Medan, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

LIVE STREAMING: Persija vs PSMS, Laga Pamungkas Sebelum Jeda Jelang Asian Games 2018
Media LIB
Persija vs Arema 

WARTA KOTA, PALMERAH---Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir sebelum jeda Asian Games melawan PSMS Medan, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (12/8/2018).

Jelang laga terakhir, Persija membawa hasil yang cukup positif setelah memenangi tiga dari empat laga terakhir yang dilakoni Macan Kemayoran.

Terlebih kemenangan juga akan mendongkrak posisi Persija di tangga klasemen Liga 1 2028.

Persija yang tertahan di posisi keenam klasemen dengan 29 poin berkesempatan naik ke posisi tiga klasemen jika berhasil mengalahkan tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Baca: Ambisi Besar Osas Saha untuk Persija Jakarta

"Kami sudah tunjukkan, kami bisa bermain konsisten, dalam empat partai terakhir, kami berhasil menang tiga kali. Kami sangat berpeluang raih kemenangan lawan PSMS, dan jika menang, tentunya posisi kita pasti naik ke atas klasemen," kata pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra alias Teco.

Tekad meraih kemenangan juga akan diberikan untuk The Jakmania sebelum jeda kompetisi.

Teco memprediksi laga terakhir ini akan dipenuhi The Jakmania.

Baca: Laga Persija Vs Arema Live Indosiar, Motivasi Macan Kemayoran Bertambah untuk Taklukkan Singo Edan

"Ini pertandingan terakhir sebelum jeda, saya pikir The Jakmania akan banyak yang hadir. Maka dari itu, kami akan mengincar kemenangan untuk mereka," kata Teco.

Latihan terakhir yang digelar Persija di Stadion Sultan Agung, Sabtu (11/8/2018) dititikberatkan pada teknis penyerangan, setelah sehari sebelumnya hanya melakukan recovery kebugaran pemain.

Meski jeda pertandingan melawan Persikabo, Kamis (9/8/2018), dan PSMS cukup berdekatan, tapi Teco tidak terlalu mempermasalahkan lantaran masih ada waktu untuk uji coba lapangan di Stadion Sultan Agung.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help