Jenazah Pria Tanpa Identitas dan Kurang Waras Ditemukan Membusuk dan Mengambang di Kali Sentiong

Jasad pria tersebut diangkut oleh pihak Badan Air Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Jakarta Barat, ke tepi kali.

Jenazah Pria Tanpa Identitas dan Kurang Waras Ditemukan Membusuk dan Mengambang di Kali Sentiong
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Pria tanpa identitas dan diketahui kurang waras, ditemukan membusuk dan mengambang di Kali Sentiong, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018). 

SEORANG pria tanpa identitas dan diketahui kurang waras, ditemukan membusuk dan mengambang di Kali Sentiong, Kelurahan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (12/8/2018).

Pria ini menceburkan diri ke kali sejak Jumat (10/8/2018) lalu.

"Pria ini sebenarnya menjadi target pencarian kami, warga setempat, dan instansi lainnya. Di lokasi penemuan, pria ini kondisinya telah membusuk. Tiga hari lalu, pria ini ceburkan diri ke Kali Sentiong," ungkap Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Tohar Marpaung, di lokasi.

Baca: Gus Dur Pernah Pinjam Jaket Soeharto karena Lupa Bawa Mantel

"Ketika ditolong warga, pria itu malah menolak mentah-mentah. Warga sekitar pun membenarkan, jika pria tak beridentitas ini ialah pria kurang waras," sambungnya.

Jasad pria tersebut diangkut oleh pihak Badan Air Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Jakarta Barat, ke tepi kali. Jenazah pria ini ditemukan sekitar pukul 13.10 WIB.

Penemuan jenazah terjadi saat petugas Badan Air tengah membersihkan sampah di kali. Lalu, pihak Badan Air langsung menghubungi polisi dan ditindaklanjuti.

"Jasad pria ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hingga kini belum ada keluarga yang mengakui telah kehilangan korban," papar Tohar. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved