Sebuah Mobil Tercebur Kali karena Pengemudinya Ngantuk

Toyota Avanza bernopol B 1840 PYT nyemplung ke Anak Kali Ciliwung, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Sebuah Mobil Tercebur Kali karena Pengemudinya Ngantuk
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Mobil minibus tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Hayam Wuruk. 

SEBUAH mobil Toyota Avanza bernopol B 1840 PYT tercebur ke Anak Kali Ciliwung, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Peristiwa itu diduga akibat sang pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Peristiwa itu bermula, saat minibus tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Hayam Wuruk.

Setibanya didepan Rumah Makan Garuda, mobil tersebut masuk ke Anak Kali Ciliwung.

“Peristiwa terjadi sekira pukul 08.00 WIB dimana mobil melaju dalam keadaan kecepatan tinggi dan oleng. Mobil langsung masuk ke dalam Anak Kali Ciliwung,” kata Kepala Operasional Pengendali Kebakaran, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Jakarta Barat, Rompis Romlih, Sabtu (11/8/2018).

Mobil minibus tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Hayam Wuruk.
Mobil minibus tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Hayam Wuruk. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Rompis mengatakan peristiwa itu diduga akibat pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan minibus yang dikendarainya.

“Perkiraan sementara indikasi pengemudi mengantuk. Ada tiga orang korban masing-masing dua perempuan dan satu laki - laki sudah dilarikan ke RS Husada. Namun setelah dicek ke RS Husada oleh anggota Polsek Tamansari tidak ada,” katanya.

Sementara itu proses evakuasi minibus yang masuk ke dalam kali dilakukan oleh petugas damkar dengan menggunakan alat berat. Proses evakuasi selesai sekira pukul 08.55 WIB dan minibus selanjutnya dibawa ke Daan Mogot, Jakarta Barat.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved