Sandiaga Uno Bantah Kampanye dengan Berikan Kartu Identitas Anak

Sandi juga meminta restu kepada warga Warakas terkait keputusannya maju menjadi pasangan Prabowo menghadapi Pilpres 2019.

Sandiaga Uno Bantah Kampanye dengan Berikan Kartu Identitas Anak
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Sandiaga Uno menolak acara yang dihadirinya tersebut sebagai bentuk mencuri start kampanye. Pasalnya kehadiran Sandi di acara tersebut hanya semata undangan untuk ikut meramaikan, memotivasi dan memberi semangat. 

SOSOK Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan secara simbolis Kartu Identitas Anak (KIA) di Jalan Warakas V Gang 8, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018).

Pantauan di lokasi, pria yang akrab disapa Sandi itu datang dengan menggunakan pakaian olahraga.

Pada saat berjalan menuju panggung, Sandi sempat jadi sasaran ibu-ibu yang ingin selfie.

Dalam acara yang turut dihadiri Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik tersebut, Sandi sempat menggendong salah satu anak yang menyalaminya satu persatu saat berada di atas panggung.

Tidak lupa Sandi mengucapkan terima kasih kepada warga Warakas karena wilayah tersebut sangat spesial.

Menurutnya, Warakas merupakan awal sejarah perjuangan dirinya ketika maju sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Saya berterima kasih sama Warakas karena pada tahun 2016 lalu saya memulai perjalanan Wakil Gubernur DKI Jakarta di sini,” ujar Sandi dalam sambutan, Sabtu (11/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Sandi juga meminta restu kepada warga Warakas terkait keputusannya maju menjadi pasangan Prabowo menghadapi Pilpres 2019 nanti, sehingga upaya untuk membuat Indonesia sejahtera bisa terwujud.

“Saya mohon doa restu supaya insyaallah bisa bikin masyarakat Indonesia lebih sejahtera. Insyaallah nanti emak-emak, ibu-ibu harganya terjangkau,” ucapnya.

Namun demikian, Sandi menolak acara yang dihadirinya tersebut sebagai bentuk mencuri start kampanye.

Pasalnya, kata dia, kehadiran Sandi di acara tersebut hanya semata undangan untuk ikut meramaikan, memotivasi dan memberi semangat.

“Saya di sini undangan, tidak memakai atribut kampanye, dan tidak ada kaitannya dengan kampanye. Mari kita hadirkan sebuah proses kampanye dengan silaturahmi yang lebih tinggi,” katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help