Redam Isu Demo Jelang Asian Games, Driver Ojol dan Opang Kumpul Bareng di Stadion Rawa Badak

DEKLARASI Ojek Online dan Ojek Pangkalan di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018) guna meredam aksi demo mendatang.

Redam Isu Demo Jelang Asian Games, Driver Ojol dan Opang Kumpul Bareng di Stadion Rawa Badak
Istimewa
DRIVER ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) berkumpul di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara untuk mendeklarasikan persatuan dan persaudaraan, Sabtu (11/8/2018). 

DEKLARASI Ojek Online dan Ojek Pangkalan digelar di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/8/2018). Kegiatan itu untuk meredam rencana aksi demo yang akan digelar bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief mengatakan silaturahmi akbar tersebut untuk mendeklarasikan persatuan dan persaudaraan. Selain itu juga untuk berkontribusi menciptakan situasi keamanan.

“Berikutnya adalah mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan Asian Games 2018,” ungkap Reza, Sabtu (11/8/2018).

Selain itu Reza mengatakan Kegiatan Deklarasi Ojek Online dan Ojek Pangkalan yang melibatkan lebih dari 2.000 pengemudi yang beroperasi di wilayah Jakarta Utara tersebut untuk meredam rencana aksi demo pada 18 Agustus nanti.

“Iya salah satunya itu. Kegiatan ini diharapkan sementara aspirasi kita tunda dulu untuk sama-sama mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 yang merupakan kegiatan internasional dan kebetulan kita sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Penasehat Koordinator Wilayah Ojek Online Jakarta Utara Abi mengatakan kegiatan ini juga sekaligus untuk menciptakan situasi yang kondusif pada saat Asian Games 2018 berlangsung.

“Kita sekarang akan menghadapi Asian Games, paling tidak kita bisa memberikan satu nuanasa yang sejuk, harmonis, kepada seluruh stake holder di negara tercinta kita ini,” ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help