VIDEO: Jodie Idol Bantah Pacaran dengan Devano Putra Iis Dahlia, Ngakunya Cuma Saudara

"Iyah bukan pacaran. Kalau mesra bukan pacaran, kalau enggak mesra berarti pacaran. Iyah karena saudara berani mesra," ucapnya.

Dari ribuan orang yang memadati acara 'Konser Kemanusiaan Untuk Lombok' di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018), terlihat penyanyi Birisia Jodie (22) dan Devano Danendra (15) sedang asik berduaan berjalan ditengah keramaian.

Awak media pun berusaha memberhentikan mereka untuk dimintai komentarnya, perihal hubungan mereka berdua.

Terlebih Brisia Jodie dan juga Devano Danendra, sering mengunggah foto-foto mesra di akun instagram mereka. Tentu timbul banyak pertanyaan dari netizen, apakah mereka berpcaran?

"Kita tuh saudaraan. Kita jalan Enggak berdua sih. Karena memang rumahnya dekat juga. Aku mainnya ramai-ramai kok buat makan kesini," kata Brisia Jodie sambil tersenyum.

Mengenai foto mesra di instagram, Jodie menegaskan bahwa ia dengan Devano, putri penyanyi dangdut Iis Dahlia itu hanya sebatas saudara saja, tidak lebih.

"Iyah bukan pacaran. Kalau mesra bukan pacaran, kalau enggak mesra berarti pacaran. Iyah karena saudara berani mesra," ucapnya.

"Iyah, walaupun kita sudah klarifikasi 2000 kali, netizen enggak percaya. Enggak mungkin, enggak mungkin. Kita mau gimana lagi masa mesti tante Iis Dahlia," tambah Brisia Jodie.

Devano pun menjelaskan mengenai hubungan saudara dengan Jodie. Ia mengatakan bahwa penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu, adalah saudara jauhnya.

"Jadi papah aku orang Yogyakarta juga, dia (Jodie) orang Yogyakarta. Kita berdua orang Yogyakarta. Bisa dibilang saudara jauh," ujar Devano Danendra. 

Devano menambahkan, ia hanya bisa diam saja ketika netizen berkomentar bahwa dengan Jodie, memiliki hubungan spesial yakni berpacaran.

"Kita memang enggak tanggepin. Mamah juga mau gimana, memang saudara. Kan banyak yang enggak tau aja," kata Devano Danendra. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help