Pilpres 2019

Tiba di KPU RI, Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin Lambaikan Tangan

Massa pendukung yang terdiri atas berbagai organisasi relawan telah menunggu kedatangan capres-cawapres yang mereka idolakan itu.

Tiba di KPU RI, Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin Lambaikan Tangan
Warta Kota/Hamdi Putra
Kedatangan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 09.15 WIB. 

WARTA KOTA, MENTENG --- Pasangan calo presiden-calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, dijadwalkan akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jumat (10/8/2018) pagi.

Setelah deklarasi di Gedung Joang 45, pada pukul 09.00 WIB rombongan Joko Widodo - Ma'ruf Amin berangkat menuju kantor KPU yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Di depan KPU, massa pendukung yang terdiri atas berbagai organisasi relawan telah menunggu kedatangan capres-cawapres yang mereka idolakan itu.

Baca: Prabowo Subianto dan Joko Widodo Belum Mendaftar Meski KPU sudah Buka Pendaftaran

Rombongan Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba di KPU sekitar 15 menit kemudian. Sebelum memasuki gerbang KPU, keduanya sempat menyapa pendukungnya dengan cara melambaikan tangan.

Kedatangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin diikuti oleh para pimpinan partai politik pengusungnya.

Beberapa tokoh yang terlihat hadir di antaranya Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help