Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Lantai Dasar Masjid Istiqlal

Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tengkurap di sekitar lantai dasar Masjid Istiqlal,

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Lantai Dasar Masjid Istiqlal
Warta Kota/Rangga Baskoro
Suasana di Masjid Istiqlal, Rabu (13/6/2018). 

SEORANG pemuda ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tengkurap di sekitar lantai dasar Masjid Istiqlal, diduga korban tewas terjatuh dari lantai 3 masjid istiqlal.

Pemuda yang diketahui bernama Ahmad Farur (18) tersebut sebelumnya terlibat dilantai tiga. Salah seorang saksi Marlin Fahmi menuturkan dirinya tidak mengetahui secara pasti saat kejadian.

Namun ia sempat mendengar adanya suara benda jatuh ke lantai dasar, saat itu pula dirinya melihat sudah ada pria yang tergeletak di lantai.

"Saya cuma denger benda jatuh sekitar jam 10.15 tadi. kemudiaan saya cek ternyata disamping tangga lantai dasar ada korban dengan posisi tertelungkup dan kepala mengeluarkan darah," kata Marlin, Jumat (10/8/2018).

Sementara itu, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirza Maulana mengatakan bahwa korban terjatuh dari lantai tiga. Namun pihaknya belum dapat memastikan mengenai jatuhnya korban.

"Jatuh, jatuh dari lantai tiga, gak ada saksi yang tahu jatuhnya gimana, cuma ditemukan sudah dilantai bawah," kata Mirza.

Menurut pengamatannya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan terhadap tubuh korban, namun pihaknya masih menyelidik penyebab terjatuhnya pemuda berusia 18 tahun tersebut.

"Ngak ada luka, pemeriksaan juga ngak ada pengaruh obat atau minuman, masa pengaruh obat ke masjid, intinya kami masih selidiki," ucapnya.

Selanjutnya pihaknya sudah mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses identifikasi lebih lanjut. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved