Pilpres 2019

Roy Suryo: Demokrat Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Politisi Partai Demokrat Roy Suryo menyebut partainya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

Roy Suryo: Demokrat Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Warta Kota/Rangga Baskoro
Roy Suryo 

WARTA KOTA, PALMERAH---Politisi Partai Demokrat Roy Suryo menyebut partainya memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

"Insyaallah @PDemokrat tetap bersama Capres @prabowo - @sandiuno. Habis Jum'atan bersama @Gerindra @PKSejahtera @Official_PAN ke KPU," tulis Roy Suryo dalam akun Twitter @KRMTRoySuryo2, yang dikutip Jumat (10/8/2018).

Baca: Hasil Survei Sementara, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Unggul dari Jokowi-Maruf Amin

Roy Suryo saat ini berada di dalam kediaman Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, tempat rapat Majelis Tinggi Demokrat berlangsung.

Menurut Roy, dalam Twitter-nya, rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat sudah selesai.

Baca: Ade Fitrie Ingin Ganti Presiden karena Joko Widodo Tidak Layak Memimpin

Namun sampai saat ini, seperti dilansir Antaranews.com, belum ada elit Demokrat yang keluar memberikan pernyataan resmi.

Sementara itu secara terpisah, politisi Gerindra Habiburokhman sebelumnya mengatakan Gerindra, PKS, dan PAN masih berharap Demokrat bergabung dengan koalisi.

Baca: Kawat Berduri dan Brimob Menjaga Pendaftaran Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Habiburokhman mengatakan, meskipun Demokrat tidak bisa lagi mengusulkan cawapres karena Prabowo sudah mendeklarasikan menggandeng Sandiaga Uno, namun putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono menurutnya kemungkinan besar akan dipertimbangkan masuk kabinet jika Prabowo-Sandiaga terpilih.

"Kalau itu (AHY masuk kabinet) bukan soal besar, pasti bisa. Kalau jadi cawapres enggak," kata Habiburokhman di kediaman Prabowo Subianto.

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help