Partai Berkarya, Titik Soeharto: Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Bawa Perubahan

Titik Soeharto meyakini Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mampu membawa perubahan karna punya visi dan misi yang jelas.

Partai Berkarya, Titik Soeharto: Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Bawa Perubahan
Kompas.com
Titiek Soeharto 

WARTA KOTA, PALMERAH----Ketua DPP Partai Berkarya Siti Hediati Heriyadi yang akrab disapa Titiek Soeharto ikut mengantarkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno ke KPU untuk mengikuti pemilihan presiden 2019. Titiek yakin pasangan tersebut mampu membawa perubahan.

"Saya yakin beliau berdua memiliki visi misi yang jelas, dan kami percaya mereka bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik," kata Titiek Soeharto di Kantor KPU, Jumat (10/8/2018).

Baca: Jelang Pilpres 2019, Inisial M Muncul Kembali Bakal Ketua Kampanye Jokowi-Maruf Amin

Titiek Soeharto meyakini pasangan yang diusung empat partai politik di parlemen itu mampu memenangi kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Titiek Soeharto, pada Kamis (9/8) malam, setelah deklarasi di Kertanegara, Prabowo datang ke kediamannya di Cendana untuk meminta dukungan.

"Dan kami bersedia menyambut dukungan itu untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," kata Titiek Soeharto seperti dilansir Antaranews.com.

Baca: AHY Sebut Mau Bertarung di Pilpres 2024

Menurut Titiek Soeharto, partainya sejak lama melirik koalisi tersebut untuk bergabung memenangi Pilpres 2019.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftarkan diri sebagai bakal calon presiden-calon wakil presiden pada Jumat siang setelah keduanya salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca: Ketua OJK: Pasangan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah Terbaik

Dalam perjalanan dari Masjid Sunda Kelapa ke Kantor KPU RI, pasangan yang diusung empat parpol itu diiringi salawat. Selain itu, iring-iringan rombongan dimeriahkan dengan penampilan Tim Drum Band Canka Garuda Yaksa.

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help