Laura Theux Dibuat Menangis karena Penampakan Hantu Beremanyan

Laura Theux mengungkapkan bahwa terjaganya dari hal-hal aneh dikarenakan prose syuting mendapatkan penjagaan yang baik dari tim produksi.

Laura Theux Dibuat Menangis karena Penampakan Hantu Beremanyan
Warta Kota
bintang film dan sinetron Laura Theux (22) 

Menjalani proses syuting film bergenre horor bertajuk 'Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi' ditengah hutan, bintang film dan sinetron Laura Theux (22) mengaku tidak mendapatkan kejadian aneh.

Padahal, proses syuting yang dijalani Laura Theux bersama teman-temannya sangat menguras tenaga, karena melakukan adegan berlari-lari ditengah hutan yang seram.

Laura Theux mengungkapkan bahwa terjaganya dari hal-hal aneh dikarenakan prose syuting mendapatkan penjagaan yang baik dari tim produksi.

"Beruntungnya enggak ada kejadian apa-apa. Karena semua tim wanti-wanti untuk jaga omongan. Tempat atau lokasi syuting, memang hawanya beda. Memang menakutkan dan menyeramkan, tapi semua dijaga banget. Supaya tidak ribet juga dan tidak menghalangi proses syuting. Syuting aman-aman aja," kata Laura Theux.

Hal itu ia katakan ketika menghampiri kantor Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), bersama Endy Arfian.

Namun, setelah proses syuting selesai, Laura dibuat menangis oleh hasil editing untuk trailer film 'Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi'.

Pasalnya, saat trailer selesai di edit, ada sosok makhluk halus yang diduga hantu Beremanyan yang mencoba masuk kedalam trailer tersebut.

"Jadi pas aku liat, aku tuh nangis. Karena memang merinding, takut, dan gemetaran. Karena di trailer ada penampakan yang diduga hantu Beremanyan ingin masuk kedalam film kita lewat trailer itu," ucapnya.

"Aku coba potong gambarnya, aku mau lihat penampakannya. Karena memang tim produksi membuat sendiri karakter hantu Beremanyannya ini. Aku penasaran mau lihat aslinya seperti apa, dengan rasa takut," tambahnya.

Laura menjelaskan, penampakan tersebut mencoba masuk pada adegan yang ia perankan. Padahal, usai menjalani syuting adegan tersebut, dirinya tidak merasakan hal apapun.

"Saat kejadian enggak merasakan sesuatu. Sebelum syuting tuh kita semua berdoa, karena yang lain berusaha menjaga supaya tidak terjadi apa-apa di lokasi syuting. Tapi dia mau menampakan diri," jelasnya.

Untuk memastikan penampakan tersebut, Laura mengatakan ia mencoba menyebarluaskan trailer film Sesat, karya Sammaria Simanjuntak bersama Rapi Films, yang rencananya akan tayang medio 23 Agustus 2018 mendatang.

"Respon teman-teman pada bilang keren dan takut. Takut melihat penampakan yang mencoba masuk ke trailer itu," ujar Laura Theux. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help