Endy Arfian Mengaku Stres dan Capek Syuting Film Sesat

banyak berubungan dengan fisik saat proses syuting berlangsung. Bakalan agak setres nontonnya dan saya juga setres," ucapnya.

Endy Arfian Mengaku Stres dan Capek Syuting Film Sesat
Warta Kota
Endy Arfian 

Setelah sukses lewat film 'Pengabdi Setan' dan '13 The Haunted', aktor Endy Arfian (17) kembali menerima tawaran membintangi film horor.

Kali ini, Endy Arfian menerima tawaran membintangi karakter Rian dalam film horor 'Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi', karya Sammaria Simanjuntak bersama Rapi Films.

Endy pun menjelaskan bagaimana ia menerima tawaran dari RAPI Films itu, yang diakuinya film tersebut memiliki cerita yang bagus dan karakter Rian yang unik.

"Aku ditawarin sama Rapi Film, diajakin main film Sesat. Aku liat skenario, gua liat karakter Rian excited banget. Akhirnya riding dan kenal sama artis lainnya. Awalnya belum reading, aku harus masuk karakter Rian dan cukup menantang," kata Endy Arfian ketika menghampiri kantor Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018), bersama Laura Theux.

Karakter Rian tersebut menggambarkan sebuah orang yang tinggal di desa Beremanyan, yang sangat percaya diri, aneh, freak, dan juga psikopat.

Setelah mendalaminya dan menyelesaikan proses syuting disebuah Hutan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi, bintang film 'Pengabdi Setan' dan '13 The Haunted' itu merasa setres.

"Film ini paling capek dari film yang pernah aku mainkaan. Karena benar-benar capek banget, banyak berubungan dengan fisik saat proses syuting berlangsung. Bakalan agak setres nontonnya dan saya juga setres," ucapnya.

Keletihan memerankan karakter Rian, dikarenakan Endy mengubah sedikit karakternya itu, yang seharusnya adalah anak desa yang hidupnya lurus-lurus aja.

Kemudian, Endy mengubah karakter Rian menjadi pria dengan percaya diri yang tinggi, aneh, freak, dan juga psikopat sehingga membuatnya setres.

"Harusnya karakter Rian gemas dan lucu, tapi aku buat psikopat gitu. Karakter rian jarang ada sih. Tapi enggak susah dalemin psikopat, karena aku senang dibandingkan jadi anak pendiam, biasa, dan lurus. Kalau psikopat bisa dikembangin dan dimainiun. Semakin aneh semakin suka," ujar Endy Arfian.

Film 'Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi', mengisahkan tentang kehidupan Amara. Dimana usai ayahnya meninggal, Amara bersama mama dan adiknya terpaksa pindah ke rumah opa nya, yang terletak di desa terpencil di tengah hutan, bernama Desa Bramanyan.

Amara merasa janggal dengan desa tersebut, dikarenakan semua penduduknya orang tu, dna setiap matahari terbenam, para penduduk serentak keluar rumah membawa sajen sambil mengucapkan matra mengerikan.

Ternyata di desa itu terdapat sumur keramat bernama Beremanyan yang konon bisa mengabulkan permintaan. Dimana historinya, ada sebuah sumur yang dijaga oleh seseorang yang bernama Beremanyan.

Film yang rencananya akan tayang medio 23 Agustus 2018 mendatang, dibintangi oleh Laura Theux, Endy Arfian, Rebecca Klopper, Vonny Cornelia, Valerie Tifanka, dan lain-lain. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help