Bawa Ratusan Butir Obat Penenang, Dua Pemuda Diamankan TPP Polres Metro Jakarta Barat

SH (23) dan FI (26) terpaksa harus berurusan dengan polisi, karena membawa obat penenang saat melintas dengan sepeda motornya.

Bawa Ratusan Butir Obat Penenang, Dua Pemuda Diamankan TPP Polres Metro Jakarta Barat
Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
SH (23) dan FI (26) berurusan dengan polisi gara-gara dengan sengaja membawa obat penenang saat asik melintas dengan sepeda motornya disekitaran ruas Jalan Raya Daan Mogot KM 11, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018), malam. 

SH (23) dan FI (26) terpaksa harus berurusan dengan polisi, karena dengan sengaja membawa obat penenang saat melintas dengan sepeda motornya di sekitar ruas Jalan Raya Daan Mogot Km 11, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018) malam.

"Kecurigaan kami, karena saat kami melintas di Jalan Raya Daan Mogot, lalu berpapasan, nampak kedua pemuda ini (SH dan FI), seperti orang panik, tergesa-gesa. Kala kami mencoba untuk menghentikannya, malah kabur," ujarnya Kepala Tim Pemburu Preman (TPP) dari pihak Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Empry pada Jumat (10/8/2018).

Empry menerangkan, saat dihentikan pihaknya beranggotakan depalan personel, di lokasi pun langsung melakukan penggeledahan.

Petugas, langsung mamankan 492 butir obat penenang (tramadol) putih, serta dua butir warna kuning.

"Kami masih menyelidiki, sebenarnya apa juga membawa ratusan obat seperti ini. Maka, dua pemuda itu langsung kami bawa ke Mapolsek Kalideres untuk dimintakan keterangan. Selain itu, kami amankan juga satu unit motor sejenis matik dan tiga unit ponsel," jelasnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved