Liga Inggris

Alexis Sanchez Sebut Manchester United Wajib Menang

Manchester United (MU)-akan mengawali penampilannya di Liga Inggris musim yang baru dengan menjamu Leicester City.

Alexis Sanchez Sebut Manchester United Wajib Menang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (10/8/2018) halaman 1 

PEMAIN depan Manchester United, Alexis Sanchez, menegaskan bahwa The Red Devils wajib memenangi laga pembuka Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

The Red Devils atau Setan Merah-julukan untuk Manchester United (MU)-akan mengawali penampilannya di Liga Inggris musim yang baru dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, dini hari nanti.

Sepanjang pramusim 2018-2019, Pelatih MU Jose Mourinho uring-uringan. Bukan cuma karena dia belum mendapatkan pemain baru sesuai keinginannya.

Pelatih asal Portugal ini juga kecewa, karena sebagian besar pemain utamanya tidak bisa berpartisipasi dalam tur ke Amerika Serikat, karena baru tampil di Piala Dunia 2018.

Mourinho juga menyebutkan enam pemainnya, yakni Nemanja Matic, Sergio Romero, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Diogo Dalot, dan Ander Herrera dibekap cedera sehingga tidak bisa tampil melawan Leicester.

"Mereka baru kembali pada hari Senin, latihan Senin, Selasa, Rabu, jadi Anda bisa bayangkan kondisi mereka tidak fit dan juga tidak siap," ucap Mourinho sebagaimana dilansir MUTV.

Paul Pogba juga baru bergabung setelah membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Namun, masa depan pemain berusia 25 tahun ini masih menjadi misteri. Mantan pemain termahal sedunia ini disebut-sebut ingin pindah ke Barcelona.

Mourinho sudah menetapkan Pogba tidak akan menjadi starter atau pemain utama melawan Leicester City.

Meski demikian, Alexis Sanchez menegaskan bahwa MU sudah harus fokus untuk membuktikan diri mereka sebagai salah satu penantang juara dengan menampilkan performa apik sehingga meraih kemenangan.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved