Home »

Seleb

» Gosipi

Artis

Ade Fitrie Ingin Ganti Presiden karena Joko Widodo Tidak Layak Memimpin

"Sudah terlalu lama negeri ini menunggu pemimpin yang mampu mewujudkan keadilan sosial."

Ade Fitrie Ingin Ganti Presiden karena Joko Widodo Tidak Layak Memimpin
Istimewa
Ade Fitri 

WARTA KOTA, PALMERAH --- Pesinetron Ade Fitrie Kirana (36) angkat bicara seputar politik Indonesia menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ade Fitrie Kirana berbicara seputar kinerja Presiden Indonesia Joko Widodo yang masa jabatannya akan berakhir pada 2019 mendatang.

Pesinetron yang aktif di yayasan dan terjun ke dunia politik, menilai, Joko Widodo tidak layak menang dalam Pilpres periode 2019-2023.

Lantas, dia pun membuat tagar #GantiPresiden.

"Alasannya menurutku masyarakat ingin agar Pak Jokowi diganti, karena perekonomian yang semakin sulit," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (9/8/2018) malam. 

Baca: Fakta Calon Wakil Presiden Sandiaga Pamer Ketiak di Sampul Majalah HAI

"Meski pembangunan infrastruktur menjadi keunggulannya, namun hal itu tidak dapat menutupi kekecewaan rakyat terhadap Pak Jokowi," katanya.

Menurut dia, sebagian besar kinerja Joko Widodo belum meningkat hingga April 2018. Justru, dia beranggapan, harga listrik naik dan sembako mahal,  kerja susah, dan ekonomi sulit, selama masa pemerintahan Joko Widodo.

"Infrastruktur menjadi keunggulan, tapi tidak mampu menutupi kesulitan rakyat terhadap Pak Jokowi," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Raden Siti Fitrie Kirana mengatakan, keinginan mengganti presiden bertujuan untuk keadaan lebih baik dan kemajuan bangsa lebih besar. Bukan mempertajam perbedaan.

"Pak Jokowi sudah bekerja keras, baik nilainya. Tapi kami ingin yang lebih baik, lebih mampu membawa Indonesia menghadapi tantangan zaman, karena itu #2019GantiPresiden, agar tidak saling mendzolimi lagi," ucapnya.

Baca: Prabowo Subianto dan Joko Widodo Matangkan Rencana Koalisi dengan Parpol Pengusung

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help