VIDEO: Tina Toon Mengaku Sudah Bermimpi Jadi Politisi Sejak Kecil

dari waktu sekolah itu sebetulnya aku tau, i'm gonna at hire, sebenarnya aku tahu terakhirnya akan dipolitik. Tapi aku gak tau akan secepat ini

Penyanyi Tina Toon (24) mulai banting stir ke panggung politik, setelah belasan tahun berkarir di dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Terjun ke politik diakui oleh Tina Toon dikarenakan panggilan hatinya dan kepeduliannya terhadap DKI Jakarta, mengingat ia maju mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Tina Toon mengaku bahwa ia sudah memiliki mimpi terjun ke politik sejak kecil. Tetapi, ia tidak menyangka mimpinya itu bisa terealisasi dengan cepat.

"Jujur kalau aku dari dulu sebenarnya, dari waktu sekolah itu sebetulnya aku tau, i'm gonna at hire, sebenarnya aku tahu terakhirnya akan dipolitik. Tapi aku gak tau akan secepat ini sih," kata Tina Toon.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela pelatihan dan pembekalan politik 'Artis Nusantara' di DPP PDIP, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help