VIDEO: Diisukan Jadi Cawapres, Sandiaga Cuma Bilang Begini

Dia pun pergi lagi menuju ruang kerja Anies. "Sorry banget teman-teman," kata Sandiaga.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memasuki ruang kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan siang ini, Kamis (9/8/2018).

Awak media ramai-ramai menunggu Sandiaga keluar dari ruang kerja Anies.

Namun, Sandiaga belum mau memberikan keterangan apa-apa setelah keluar dari ruang kerja Anies.

Dia baru memberi keterangan usai menghadiri kegiatan di Masjid Fatahilah Balai Kota. "Saya akan beri keterangan singkat dan tidak ada tanya jawab karena tentunya banyak hal yang tidak bisa saya lakukan karena saya masih bertugas di Pemprov DKI," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (9/8/2018).

Sandiaga membenarkan bahwa dirinya mendiskusikan banyak hal dengan Anies. Dia berdiskusi soal tugas-tugasnya sebagai wakil gubernur.

Namun, Sandiaga juga mengakui bahwa dia dan Anies membahas isu Pemilihan Presiden 2019. Saat ini, Sandiaga sedang digadang-gadang menjadi calon wakil presiden.

"Pertama tama bahwa betul saya tadi dipanggil Bapak Gubernur untuk mendiskusikan beberapa hal yang memang menjadi tugas saya," ujar Sandiaga.

"Dan setelah itu ada pembicaraan mengenai pemberitaan yang ada di luar. Dan saya sampaikan update terakhir (kepada beliau)," tambah Sandiaga.

Namun, Sandiaga memastikan dirinya saat ini masih bertugas di Pemprov DKI.

Sandiaga mengatakan belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai isu tersebut. Dia berjanji akan bersikap transparan atas hal ini.

Jadi ini kita akan lakukan setransparan mungkin, sekredibel mungkin, penuh integritas, dan saya ingin juga bahwa profesionalisme yang kita usung, transparansi yang kita usung di DKI ini akan terus menjadi pedoman kita ke depan," kata dia.

Sesudah menyampaikan itu, Sandiaga langsung berbalik badan. Dia tidak memberikan kesempatan bagi awak media untuk bertanya. Dia pun pergi lagi menuju ruang kerja Anies.

"Sorry banget teman-teman," kata Sandiaga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ke Ruangan Gubernur DKI, Sandiaga Bahas Isu Cawapres dengan Anies",
Penulis : Jessi Carina
Editor : Dian Maharani

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved