Home »

Seleb

» Gosipi

Tahu Ahmad Dhani Mau Terjun ke Politik, Bebi Romeo: 'Hati-hati Lo'

MUSISI dan penyanyi Baby Romeo mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung sahabatnya, musisi Ahmad Dhani untuk terjun ke politik.

Tahu Ahmad Dhani Mau Terjun ke Politik, Bebi Romeo: 'Hati-hati Lo'
Kolase foto/Tribunnews
Ahmad Dhani dan Bebi Romeo 

MUSISI dan penyanyi Baby Romeo mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung sahabatnya, musisi Ahmad Dhani untuk terjun ke panggung politik.

Beby Romeo menjelaskan bahwa sejak Ahmad Dhani berpolitik dan mencalonkan diri maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta beberapa tahun lalu, ia sudah mendukungnya.

"Untuk support atau dukungan sih dari dulu aku selalu support yang dia bikin. Mau apapun, cuma memang kalau di Politik ini lebih banyak kemarin-kemarin itu wejangannya lah. Bukan wejangan sih apa ya, lebih ke mengingatkan teman lah, hati-hati Dhan," kata Beby Romeo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca: Banyak Hantu, Beby Romeo Ogah Beli Rumah Ahmad Dhani

Baca: Jadi Caleg, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Siap Jual Rumah untuk Bantu Prabowo Subianto Jadi Presiden

Baca: Soal Tudingan Andi Arief kepada Prabowo Subianto, Demokrat: Itu Pandangan Pribadi dari Ketidakpuasan

Beby menambahkan bahwa Dhani sering bercerita kepadanya saat maju berpolitik beberapa tahun lalu. Sebagai teman, pastinya suami Meisya Siregar itu memberikan sedikit masukan.

"Karena dia (Dhani) kemarin-kemarin sempat cerita lah, gua bilang, 'lo ya hati-hati'. Kalau kata gue ya apapun itu, kalau di musik sih aku nggak terlalu khawatir lah sudah khatam dia. Gue aja nggak paham (politik) gitu loh. Tapi apapun itu sih aku support lah," ucapnya.

Kemudian, ketika Dhani melenggang di panggung politik dalam pencalonan Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, pelantun 'Bunga Terakhir' itu belum berbincang lebih jauh dengan Dhani.

"Aku sih udah jarang ya komunikasi, karena Dhani juga sudah sibuk banget ya. Dengan karena ini buat dia menurut aku sudah hidupnya dia sekarang gitu loh," jelasnya.

"Sementara ya udah lah aku punya hidup sendiri kan, aku punya musik, aku punya istri dan keluarga gituloh. Jadi mungkin saat ini lagi gak nyambung aja, makanya gue baru tahu dia jual rumah," tambahnya.

Lanjut Beby, ia yakin nantinya Dhani akan sukses di politik. Hal itu dikarenakan, menurut Beby, Dhani adalah orang yang optimis dan total dalam melakukan apapun.

"Dhani itu total orangnya, di musik juga dia total. Mungkin sekarang di politik juga bisa jadi bisa total ya, sampai jual rumah. Asal jangan jual istrinya aja," ujar Beby Romeo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help