Spanduk #2019GantiPresiden Ditemukan Bertebaran di Kota Serang Banten

Maman Luthfi mengaku sudah mencopot spanduk-spanduk yang bertebaran di enam titik di Kota Serang

Spanduk #2019GantiPresiden Ditemukan Bertebaran di Kota Serang Banten
Satpol PP Kota Serang mencopot spanduk yang bertuliskan #2019GantiPresiden di sejumlah ruas jalan di Kota Serang, Banten, Kamis (9/8/2018). (Foto: Istimewa) 

SPANDUK bertuliskan #2019GantiPresiden beredar di sejumlah ruas jalan di Kota Serang, Banten.

Dalam spanduk berwara biru itu juga tertera nama organisasi Negara Islam Indonesia (NII), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Jamaah Anshorut Tauhid (JAT).

Kasatpol PP Kota Serang, Maman Luthfi mengaku sudah mencopot spanduk-spanduk yang bertebaran di enam titik di Kota Serang setelah mendapatkan laporan dari warga.

"Sudah kita copot tadi pagi. Di situ memang tertera NII, HTI dan satu lagi itu JAT. Semuanya ada di 6 lokasi," kata Maman, Kamis (9/8/2018).

Sejumlah titik tersebut yang tercatat di Jalan Raya Ki Demang, Simpang Tiga Kebaharan, Jalan Ayip Usman, Jalan Raya Banten di depan Perumahan Kenari dan Residen, dan di depan terminal Banten di kawasan Tasikardi.

Maman menerangkan, pihaknya melakukan pencopotan karena tidak adanya izin pemasangan spanduk dan dianggap melanggar Perda.

"Tugas kita sudah kita jalani, jadi sudah kita copot semua yang terpasang," jelasnya.

Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi dan tetap tenang dengan adanya kemunculan spanduk-spanduk itu.

"Saya minta warga jangan terpancing. Laporkan saja ke kita jika menemukan spanduk serupa biar nanti kita tertibkan," ucapnya Komarudin.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved