Sejak Mei 2018, Honda PCX Hybrid Sudah Terjual 120 Unit

“Produk ini hanya tersedia di 21 Jaringan Dealer Wing dan Big Wing Honda. Begitu juga untuk servis dan suku cadang hanya ada di 21 dealer ini.”

Sejak Mei 2018, Honda PCX Hybrid Sudah Terjual 120 Unit
Istimewa
JAJARAN manajemen PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang terdiri dari Head of Corporate Communication Taryudin, Head of Technical Service Function Taufiqurrahman, Head of Dealer Development Anton Sutoyo, Head of Marketing Ario dan Head of Marketing Communication Andra Friandana berfoto bersama saat Press Gathering Honda PCX Hybrid di Ocha & Bella, Morrissey Menteng, Jakarta, Rabu (8/8/2018). 

THE All New Honda PCX Hybrid, yang pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April lalu, mendapat respons yang cukup bagus dari konsumen di Tanah Air. Setidaknya hal itu terbaca dari penjualan produk ini di Jakarta-Tangerang.

Head of Dealer Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Anton Sutoyo mengatakan konsumen di Jakarta Tangerang cukup antusias dengan kehadrian skutik premium Honda ini.

“Sejak dipasarkan pada Mei 2018 lalu, hingga kini Honda PCX Hybrid sudah terjual 120 unit. Semuanya sudah dikirim ke konsumen. Sementara yang saat ini sedang pending (inden) masih ada 45 unit,” kata Anton saat Press Gathering Honda PCX Hybrid di Ocha &Bella, Morrissey Menteng, Jakarta, Rabu (8/8).

THE All New Honda PCX Hybrid
THE All New Honda PCX Hybrid (Istimewa)

Sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang, WMS menargetkan menjual 150 unit per bulan hingga akhir tahun.

“Produk ini hanya tersedia di 21 Jaringan Dealer Wing dan Big Wing Honda. Begitu juga untuk servis dan suku cadang hanya ada di 21 dealer ini,” papar Anton.

Head of Marketing Wahana Ario mengaku bangga skutik teknologi canggih Honda ini bisa dipasarkan di regional Jakarta - Tagerang. Motor ini menyasar konsumen yang sama dengan pendahulunya (PCX standar), yaitu mereka yang suka dengan big bike.

“Sejak diperkenalkan pada pertengahan April silam, banyak konsumen menanyakan PCX Hybrid ini. Sepanjang bulan Juli lalu, motor ini telah terjual hingga 50 unit. Sementara penjualan New Honda PCX (all type) menyentuh angka 13.800 unit,” papar Ario.

Teknologi hybrid

All New PCX Hybrid merupakan pelopor teknologi hybrid di Indonesia. Teknologi ini memungkinkan sepeda motor ini mendapatkan tenaga assist dari baterai lithium-ion yang ada di dalam mesin 150cc.

Teknologi ini bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan dengan tipe PCX standar. Meski lebih responsif, teknologi ini mampu menghemat lebihd ari 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasarkan tes EURO 3 metode ECE R40 (tes AHM).

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help