Home »

Seleb

» Gosipi

Perseteruan Keluarga Berakhir Damai, Annisa Bahar: Bagaimanapun Juwita Anak Saya

Kisruh keluarga pedangdut Annisa Bahar beberapa waktu lalu, sempat menyita perhatian publik di kala terdapat perseteruan antara ibu dan anak.

Perseteruan Keluarga Berakhir Damai, Annisa Bahar: Bagaimanapun Juwita Anak Saya
Kolase Foto/Wartakotalive.com-Nur Ichsan
Juwita Bahar dan Annisa Bahar 

KISRUH keluarga pedangdut Annisa Bahar (41) beberapa waktu lalu, sempat menyita perhatian publik di kala terdapat perseteruan antara ibu dan anak.

Perseteruan mereka hanya dikarenakan masalah percintaan sang anak, dimana putri Annisa Bahar, pedangdut Juwita Sanjaya alias Juwita Bahar (22) memilih untuk mengikuti apa perkataan sang kekasih, Dedy dan Annisa Bahar tidak merestui hubungan asmara putri nya itu.

Namun, Annisa Bahar dan Juwita Bahar sudah berdamai.

Keduanya berdamai ketika momen Hari Raya Lebaran tiba dan keduanya merayakan lebaran bersama dengan keluarga besar Bahar.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018), Annisa Bahar menegaskan bahwa apapun permasalahannya, Juwita Bahar adalah anaknya.

Baca: Perampok Ala Ninja di RPH Tangerang Todongkan Senjata Api ke Korbannya

Baca: VIDEO: Tina Toon Mengaku Sudah Bermimpi Jadi Politisi Sejak Kecil

Baca: Tujuh Poin Hasil Pertemuan yang Diterbitkan Ombudsman Soal Kasus Keuangan RW di Tanjung Priok

"Mau gimanapun, dia (Juwita) kan anak saya. Bagaimana pun juga tetap namanya Bahar, anak Saya. Kalau kemarin aku sempet marah itu hanya sesaat lah," kata Annisa Bahar.

"Tapi disaat kita berantem kemarin, aku langsung berpikir keras. Karena biar bagaiamana, dia (Juwita) anak Saya," tambahnya.

Saat bersitegang dengan Juwita, Annisa Bahar sempat mengatakan bahwa ia mengeluarkan putrinya itu dari Kartu Keluarga, yang secara tidak langsung sama saja sudah tidak menganggap Juwita adalah keluarganya atau anaknya sendiri.

Tetapi, Annisa berdalih bahwa mengeluarkan Juwita dari Kartu Keluarga hanya sebatas ancaman saja. Padahal, ia tidak melakukan hal tersebut saat bersitegang dengan Juwita.

"Enggak sih Kartu Keluarga emang dari dulu namanya masuk. Ini pertanyaan berulang-ulang lho dan aku sering bilang kalau namanya Kartu Keluarga aku cuma gertak aja. Jadi sebenarnya tidak ada lah Juwi dikeluarkan dari Kartu keluarga," ucap Annisa Bahar.

Juwita Bahar yang ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa permasalahannya dengan ibundanya beberapa waktu lalu, bukan sebuah masalah yang harusnya dibesar-besarkan.

Ia juga merasa tidak ada masalah dengan Annisa Bahar.

"Kita (dengan Annisa Bahar) belum putus kok ya, Jadi Kita enggak balikan," ungkap Juwita Bahar.

Wanita yang akrab disapa Juwi itu menambahkan, bahwa ia mulai memadamkan emosinya ketika tahu Annisa Bahar mengalami kecelakaan, saat sedang berada dikendaraannya yang sedang melintas di Jalan Tol beberapa waktu lalu.

"Yah saat kecelakaan aku samperin mamah (Annisa Bahar)," ujar Juwita Bahar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help