Home »

Seleb

» Gosipi

Meski Berpolitik, Bebi Romeo Yakin Ahmad Dhani Tidak Tinggalkan Musik

Bebi Romeo menegaskan, sahabatnya itu tidak akan hilang aura bermusiknya, karena sudah puluhan tahun di belantika musik Indonesia.

Meski Berpolitik, Bebi Romeo Yakin Ahmad Dhani Tidak Tinggalkan Musik
Kolase foto/Tribunnews
Ahmad Dhani dan Bebi Romeo 

MUSISI dan penyanyi Bebi Romeo (43) mengatakan bahwa sahabatnya, musisi Ahmad Dhani (46), tidak akan kehilangan panggung bermusiknya.

Beberapa tahun belakangan ini, panggungan Ahmad Dhani bersama dengan Dewa 19 untuk panggung off air dan on air memang jarang terlihat.

Bebi Romeo menegaskan bahwa ia melihat sahabatnya itu tidak akan hilang aura bermusiknya, karena sudah puluhan tahun berkecimpung di belantika musik Indonesia.

"Ya intinya sih kalau aku ngelihat Dhani ngga mungkin kehilangan lah bermusiknya. Gue yakin memang itu give lah dari yang maha kuasa buat dia (Dhani) gitu loh. Paling waktu dulu-dulu zaman masih sering komunikasi itu aja yang selalu gue ingetin," kata Bebi Romeo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Bebi menambahkan bahwa ketika ia berbincang dengan pria yang akrab disapa Dhani itu, ia berpesan bahwa jangan pernah lupa bahwa Tuhan memberikan pemberian bakat musik sejak lahir kepada mereka.

Hal itu lah yang membuat suami dari aktris Meisya Siregar itu menganggap suami dari penyanyi Mulan Jameela itu, tidak akan pernah kehilangan jiwa bermusiknya.

"Ketika gua ketemu dia (Dhani) dulu, gua bilang, 'Gue juga di bisnis, lo juga di politik. Tapi ada satu yang kita harus bersyukur Dhan, kalau apa yang kita punya di dunia itu tuh kita dibekali dengan give bahwa kita ini musisi' gitu," ucapnya.

"Karena kita ini pecinta musik, kalau itu (musik) sih nggak mungkin hilang dari hidup gue dia pernah ngomong gitu sama gue. Ya gue percayalah apapun yang dia lakukan, ya tetap aku rasa sih dia pegang musik," tambahnya.

Oleh karenanya, pelantun 'Bunga Terakhir' itu yakin bahwa Dhani akan tetap bermusik meskipun menang atau kalah dalam pencalonan Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

"Ya seperti yang aku bilang tadi kayaknya nggak mungkin deh. Karena aku rasa musik sudah darah dagingnya dia (Dhani)," ungkapnya.

Lanjut Bebi, yakin Dhani tidak meninggalkan musik dikarenakan pentolan grup band Dewa 19 itu menurunkan ilmu musik kepada tiga anak-anaknya, yakni Al, El, dan Dul.

"Nah itu dia, kita bisa lihat sebenarnya nggak mungkin dia (Dhani) ninggalin musik. Kalau dia mau ninggalin musik nggak mungkin dia turunin ke anak-anaknya gitu," ujar Bebi Romeo

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help